Tim SAR Gabungan Evakuasi Korban Tercebur Sumur di Desa Sidorejo Branti

0
136

Kinni.id, Natar – Tim SAR Gabungan lakukan evakuasi Agustinus (50), warga Desa Sidorejo Kelurahan Branti Raya Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan tercebur ke dalam sumur pada Rabu (29/03/2023).

Kejadian berawal pada hari Rabu (29/03) sekitar pukul 13.00 WIB korban sedang melakukan perbaikan terhadap mesin pompa air di sumur. Kemudian Korban diduga tersetrum aliran listrik lalu terjatuh ke dalam sumur.

Informasi tersebut dilaporkan kepada Basarnas Lampung oleh Ardi (tetangga korban) pada pukul 20.35 WIB. Menindaklanjuti laporan tersebut, Basarnas Lampung mengirimkan 1 tim Rescue untuk menuju lokasi kejadian dan melaksanakan pertolongan.

Pukul 21.13 WIB Tim Rescue Kantor SAR Lampung tiba di lokasi kejadian dan langsung melaksanakan evakuasi korban tercebur di dalam sumur. Sekitar pukul 21.40 WIB Tim Rescue Kantor SAR Lampung berhasil Mengevakuasi korban dalam kondisi Meninggal Dunia, selanjutnya korban dievakuasi ke Rumah Duka untuk diserahkan ke Pihak Keluarga.

Kepala Kantor Basarnas Lampung Deden Ridwansah selaku SAR Mission Coordinator menyatakan kebenaran informasi tersebut. “Setelah menerima info, kami mengirimkan tim siaga untuk menuju lokasi kejadian dan melaksanakan evakuasi.”, Ujar Deden.

“Alhamdulillah proses evakuasi berlangsung cepat dan korban berhasil dievakuasi dalam keadaan meninggal dunia. Selanjutnya korban diserahkan kepada pihak keluarga.”, Tutup Deden. (***)

Facebook Comments
BACA JUGA :   Aprilliati Gelar Sosialisasi Perda Bantuan Hukum