Dua Pondok Pesantren Terima Sembako dari Polres Pesisir Barat

0
267

Kinni.id, Pesisir Barat – Polres Pesisir Barat, Polda Lampung, melalui sat intelkam membagikan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) kepada dua Pondok Pesantren, di Kecamatan Krui Selatan, Rabu (29/3/2023).

Dua Pondok Pesantren yang menerima Sembako yakni Pondok Pesantren Al- Fatah, Pekon Way Suluh, dan Pondok Pesantren Raudhatul Qur’an Dua, Pekon Lintik, Kecamatan Krui Selatan, Kabupaten Pesisir Barat sekira pukul 10.00 Wib, Rabu (29/03/2023).

Pemberian tali asih berupa Sembako itu diserahkan secara langsung oleh Kasat Intelkam Iptu Feri Yuliansyah,S.Sos.,MM mewakili Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra, S.IK, M.H, didampingi KBO Sat Intelkam Ipda Hermanto, Ps. Kanit 1 Sat intelkam Aiptu I Made Hendrik P.,SH, Ps. Kanit 3 Sat Intelkam Bripka Edi Kuswanto dan Ps Kaur Mintu Sat Intelkam Bripka Joni Erisandi, SH.

Sembako diterima langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren Al Fatah Ustad Feri Al sobri, dan dilanjutkan ke Pondok Pesantren Raudhatul Qur’an Dua dengan pimpinan Pondok Ustadz Agus Mawardi dan Santri/Santriwati.

Menurut Kasat Intelkam, Sembako yang dibagikan korp baju coklat Pesisir Barat di bulan suci Ramadhan itu disambut baik oleh kedua pimpinan Pondok Pesantren.

Saat memberikan sambutan Kasat Intelkam IPTU Feri Yuliansyah,S.Sos.,MM menyampaikan pesan dari Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra, S.IK, M.H, bahwa kegiatan bagi-bagi Sembako merupakan salah satu upaya Polri dalam pendekatan terhadap masyarakat.

“Polisi hadir di tengah masyarakat untuk memberikan kebahagiaan pada kita semua, saling berbagi dengan sesama di bulan Suci Ramadan 1444 H. Dan ini merupakan bentuk kepedulian sosial Polisi kepada masyarakat Kabupaten Pesisir Barat,” ucap Iptu Feri menirukan Kapolres.

Kasat menambahkan, pihaknya bersama dengan masyarakat akan mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman, kondusif diwilayah hukum Polres Pesisir Barat khususnya di bulan suci Ramadhan.

BACA JUGA :   Aprilliati : Wujud DPD PDI Perjuangan Dalam Memaknai Hari Kartini

Pembagian Sembako yang dimulai pada pukul 10.00 Wib, dan berakhir pukul 12.00 berjalan lancar. (Gus)

Facebook Comments