M. Kadafi Kembali Nakhodai Kadin Lampung

0
277

Kinni.id, Bandar Lampung – Muhammad Kadafi kembali nakhodai Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Provinsi Lampung, Pengesahan dan Pengukuhan pengurus periode 2022-2027 di Ballroom Hotel Novotel Bandar Lampung, Senin (6/3/2023).

Sekdaprov Fahrizal Darminto mengajak Kadin Lampung untuk bersinergi dalam mengukir prestasi mewujudkan Lampung Berjaya.

“Mari Kadin kita bekerja, rakyat sejahtera Lampung berjaya. Mari kita bergandengan tangan mengukir prestasi bersama,” ujar Sekdaprov.

Fahrizal berharap Kadin dapat bersinergi bersama Pemerintah mewujudkan Lampung Berjaya dengan segala potensi yang dimiliki Lampung baik melalui sektor pertanian, industri, UMKM, dan perdagangan maupun lainnya.

“Kadin ini adalah mitra strategis dari pemerintah, karena pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah tidak akan berjalan dengan baik apabila tanpa dukungan dari dunia usaha,” tegasnya.

Sementara, dalam sambutannya M Kadafi mengatakan pihaknya akan mendorong Lampung menjadi penopang ekonomi nasional. Karena Lampung memiliki potensi di bidang pertanian, perikanan dan pariwisata.

“Hasil pertanian kita banyak, begitu juga dengan perikanan baik ikan laut maupun ikan tawar. Ini menjadi pr kita untuk mendorong agar ada nilai tambah,” kata M Kadafi.

Perlu diketahui, dewan pengurus Kadin Lampung periode 2022-2027.

1. Ketua Umum M Kadafi.

2. Wakil Ketua Umum Bidang Organisasi, Hukum dan Komunikasi, Yuria Putra Tubarad.

3. Wakil Ketua Umum Koordinator Bidang Perekonomian, Romi Junanto Utama.

4. Wakil Ketua Umum Koordinator Bidang Peningkatan Kualitas Manusia, Ristek dan Inovasi, Sumita MBA.

5. Wakil Ketua Umum Koordinasi Bidang Kemaritiman, Investasi dan Luar Negeri, Muhar Gusti. (KN)

Facebook Comments
BACA JUGA :   Budhi Condrowati: Jaga Kerukunan Dengan Nilai-Nilai Ideologi Pancasila