Menuju HUT ke-15 Gerindra Lampung Gelar Donor Darah

0
193

Kinni.id, Bandar Lampung – Menuju gebyar HUT ke-15 Partai Gerindra, DPD Gerindra Lampung menggelar berbagai kegiatan sebelum acara puncak jalan sehat yang akan dilakukan pada Minggu, 5 Maret 2023.

Donor darah yang hari ini dilakukan menjadi inisiator dari kegiatan Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Lampung yang merupakan sayap partai dari Gerindra.

“Hari ini kegiatan yang kita lakukan merupakan rangkaian kegiatan untuk menyambut HUT ke-15 Partai Gerindra,” ujar Purnama Wulan Sari, Pembina PD Pira Lampung di dampingi Ketua Pira Lampung Elly Wahyuni, Rabu (01/03/23).

Batin Wulan sapaan akrabnya juga menyampaikan kegiatan yang terbilang untuk umum dengan targetnya 100 pendonor darah, namun ternyata melebihi target tersebut.

“Ini karena antusiasme masyarakat yang luar biasa untuk partai Gerindra Lampung. Kita bekerjasama dengan PMI dari target 100 pendonor alhamdulilah kita sampai 200 pendonor darah saat ini,” tambahnya.

Ia juga mengatakan kegiatan ini dilakukan dengan maksud dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Satu tetes darah sangat bermanfaat untuk menolong jiwa seseorang,” tegasnya.

Selanjutnya, Ketua Pira Lampung Elly Wahyuni juga menambahkan kegiatan ini merupakan instruksi dari Ketua Umum Partai Prabowo Subianto kader harus dekat dengan rakyat.

“Kegiatan ini merupakan instruksi dari Pak Prabowo sebagai kader Gerindra harus dekat dengan rakyat, nah kegiatan donor darah ini menjadi salah satunya. Karena dapat bermanfaat dan membantu masyarakat yang membutuhkan darah,” tutupnya. (Sept/)

Facebook Comments
BACA JUGA :   AEP Sambangi 4 Tunanetra Tinggal 1 Rumah di Kelurahan Kedaton