Agus Widodo Bantu Korban Kebakaran di Panjang

0
236

Kinni.id, Bandar Lampung – Agus Widodo, bendahara DPD PKS Kota Bandarlampung dan tim turun membantu korban kebakaran di Kampung Jauh Way Lunik juga di gang Kobra Srengsem Panjang.

“Kamis kemarin satu rumah dan tiga bedeng habis dilalap si jago merah, dalam waktu kurang dari 30 menit,” tutur Bu Yanti ketua RT 018 A LK II, Jum’at (13/01/23).

Pak Jhon pemilik rumah yang terbakar habis menuturkan, rumahnya terbakar karena konsleting listrik.

“Dirumah tidak ada orang, dan api dengan cepat menghabiskan rumah yang sebagian besarnya kayu dan papan, semua isi rumah habis terbakar,” tuturnya.

Sementara Bu Sumi salah satu korban kebakaran yang menyewa dirumah bedeng juga mengatakan bahwa semua hartanya habis terbakar, tinggal baju yang ia pakai, termasuk putrinya siswa SD, semua baju, buku dan perlengkapan sekolahnya habis terbakar.

Dihari Jum’at yang penuh berkah ini, Agus Widodo bendahara DPD PKS kota bandar Lampung membantu bahan makanan dan pakaian.

“Saya bawakan beras, mie instan, air mineral, dan juga pakaian layak pakai untuk pak Jhon, Bu Sumi di kampung kaung way Lunik panjang dan pak Nano di Gang kobra Srengsem,” ujarnya.

“Mudah-mudahan para korban segera mendapatkan bantuan dari Pemkot, terutama putri Bu Sumi agar bisa segera kembali ke sekolah, belajar dan bermain bersama dengan teman-temannya di sekolah,” tegas Agus Widodo yang juga Ketua Gema Keadilan Kota Bandar Lampung.

Agus Widodo juga mengajak warga dan masyarakat yang memiliki kelapangan untuk gotong royong membantu korban kebakaran.

“InsyaAllah dengan gotong royong, kebersamaan dan kekeluargaan diantara kita, kita bisa bantu saudara-saudara kita yang kesulitan,” tutupnya. (KN)

Facebook Comments
BACA JUGA :   Mitra Binaan PTPN VII: Dari Modal Sampai Pelatihan