Dinas Perkimtan Kabupaten Way Kanan Gelar Sosialisasi Peningkatan Kesadaran Keluarga Wujudkan Rumah Sehat dan Layak Huni

0
136

Kinni.id, Way Kanan – Dinas perumahan,Kawasan Permukiman dan pertahanan (Perkimtan) kabupaten Way kanan, Laksanakan Sosialisasi peningkatan kesadaran keluarga dalam mewujudkan rumah sehat dan layak huni serta kesadaran hukum kepemilikan rumah,di Gedung Serba Guna (GSG) kecamatan Banjit.

Dinas Perkimtan Kabupaten Way Kanan Adakan Sosialisasi Tentang Peningkatan Rumah Sehat Di Kecamatan Banjit kabupaten Way kanan, Senin (20/03/23).

Mewakili Kepala Dinas Perkimtan Hendra Putra Jaya.,S.T,M.Y,Dedi Saputra.,S.E,S.Sos Kabid Perumahan, sebagai pemateri Menjelaskan,Tujuan sosialisasi ini adalah memberikan edukasi dan pengetahuan kepada masyarakat mengenai rumah rumah sehat,layak huni dan kesadaran hukum kepemilikan rumah.

Sasaran sosialisasi ini adalah masyarakat berpenghasilan rendah dan masyarakat dengan rumah yang tidak layak huni.

Dengan diadakannya sosialisasi ini semoga kedepannya dapat membantu meningkatkan kesadaran masyarakat pentingnya menciptakan rumah sehat dan layak huni”,ucapnya.

Menutup kegiatan sosialisasi peningkatan kesadaran keluarga dalam mewujudkan rumah sehat dan layak huni serta kesadaran hukum kepemilikan rumah.

Mewakili Camat Banjit Nasrullah Ali S.Sos,MM,Dalam sambutannya Joni Helmi Menyampaikan Ucapan terimakasih atas terselenggaranya Sosialisasi di GSG kecamatan banjit,semoga dengan adanya sosialisasi ini peserta dapat mengikuti dan menerima ilmu yang di sampaikan oleh pemateri.(NUSI)

Facebook Comments
BACA JUGA :   Puan Tinjau Industri Nanas di Lamteng, Perusahaan dan Petani Harus Sinergis