Fitoni Hasan: PAN Lampung Targetkan Semua Dapil Terisi pada Pileg 2024

0
456

Kinni.id, Bandar Lampung – Partai Amanat Nasional (PAN) Lampung menargetkan setiap dapil terisi pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Hal itu ditegaskan Sekretaris DPW PAN Lampung, Ahmad Fitoni Hasan saat diwawancarai, di kantor DPRD Lampung, Senin (9/1/2023).

“Pada intinya PAN Lampung kita target kemenangan terisi semua di dapil masing-masing pada pemilu legislatif 2024 mendatang. Karena pada pileg 2019 kemarin dapil Lamtim kosong gak terisi,” tegas Fitoni Hasan.

Menurut Fitoni Hasan, PAN saat ini tengah menyiapkan daftar calon legislatif untuk didaftarkan ke KPU.

“Karena kita di deadline daftar caleg itu harus sudah terisi semuanya sampai 15 Januari mendatang,” ungkap Fitoni.

Sedangkan untuk penugasan kepada incumbent, menurutnya sudah pasti dilakukan agar semua dapil itu bisa terisi maksimal.

“Ada cara khusus yang kita lakukan untuk mencapai target itu. Karena kita ditugaskan oleh DPP semua harus maksimal perolehannya,” tandasnya.

Dimintai tanggapannya terkait Partai Ummat lolos jadi peserta pemilu, Fitoni menyebut tidak akan berdampak pada suara PAN Lampung dari warga Muhammadiyah.

“Gak ada masalah itu, kita soalnya Partai terbuka. Semua punya hak suara,” kata dia.

Mantan Ketua DPD PAN Lampung Selatan itu menyebutkan hal terpenting yang perlu mereka pahami adalah, masing – masing kader dan fungsionaris untuk terjun langsung ke masyarakat, melalui berbagai program kerja PAN.

“Mereka para kader harus langsung turun ke masyarakat, dekat dekat masyarakat, cari simpati masyarakat, untuk bersama – sama partai PAN membangun daerah,” pungkasnya.(*)

Facebook Comments
BACA JUGA :   Momen Halal Bihalal, Pj Bupati Sulpakar Serahkan Penghargaan untuk Personil Polres Mesuji