Kaukus Perempuan Parlemen Provinsi Lampung, Gelar Pembekalan Wujudkan Bacaleg Yang Bermartabat

0
318

Kinni.id, Bandar Lampung – Kaukus Perempuan Parlemen Provinsi Lampung
menggelar pembekalan bakal calon legislatif (bacaleg) perempuan partai menuju pemilu legislatif 2024 yang bermartabat, di Ballroom Hotel Horison, Bandarlampung, Senin (26/12/22).

Aprilliati Ketua Kaukus Perempuan Parlemen Republik Indonesia (KPPRI) menyampaikan kegiatan ini merupakan penutupan dari kegiatan di tahun 2022.

“Mengingat ini sudah di ujung tahun, kegiatan ini sekaligus menutup semua kegiatan Kaukus Perempuan Parlemen di tahun 2022, sekaligus juga untuk memberikan sedikit kisi-kisi untuk para perempuan bacaleg,” ujar Ketua KPPRI.

Aprilliati Ketua Kaukus Perempuan Parlemen Republik Indonesia (KPPRI) Provinsi Lampung

Ia juga berharap dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan motivasi kepada perempuan bacaleg yang akan mencalonkan diri di pemilu 2024.

“Kita semakin dekat dengan tahun politik, dengan kegiatan ini kita berharap dapat memberikan motivasi pada perempuan partai yang ikut meramaikan pemilu 2024 tidak hanya ikut meramaikan tapi juga menjadi bacaleg perempuan yang bermartabat,” terangnya.

Kegiatan seminar hari ini dihadiri oleh Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Lampung, Drs. M. Firsada, S.Ip, Msi, Kepala Dinas PPPA provinsi Lampung diwakili sekretaris oleh Dra Hanita Farial, MSi dan sebagai Narasumber Dra. Jauharoh Haddad MM dari kaukus perempuan parlemen provinsi Lampung, Hermansyah SH MH Bawaslu provinsi Lampung dan Dr. Ari Darmastuti MA akademisi Fisip Universitas Lampung. Juga dihadiri perwakilan perempuan partai politik seprovinsi Lampung.

Mewakili Gubernur Provinsi Lampung, Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Lampung bapak Drs M Firsada, S.Ip, Msi menyampaikan ikut mendorong keterwakilan perempuan di provinsi Lampung.

“Saya berharap calon legislatif perempuan dapat secara optimal meningkat dalam rangka mewujudkan suksesnya pemilu serentak tahun 2024,” tulisnya. (KN)

Facebook Comments
BACA JUGA :   Hadir di Lampung, Gibran: Mereka Yang Nyinyir dan Fitnah Artinya Takut Kalah