Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga PKS Bandarlampung Ikuti Jambore Nasional

0
161

Kinni.id, Bandar Lampung – Sejumlah pengurus BPKK PKS Bandar Lampung mengikuti Jambore Nasional Rumah Keluarga Indonesia (RKI) yang diadakan DPP Partai Keadilan Sejahtera.
Acara ini adalah acara puncak peringatan hari Ibu yang diadakan BPKK DPP PKS dengan mengusung tema “Dengan Ketahanan Ekonomi Keluarga, Ibu Bahagia, Indonesia Sejahtera”. Acara ini dilakukan secara hibrid dan diikuti 1000 peserta dari unsur pengurus BPKK Tingkat Pusat, wilayah, daerah sampai tingkat DPC.

Dalam acara tersebut Yeni Fitri selaku Ketua BPKK DPD PKS Bandar Lampung menyampaikan “Latar belakang kegiatan ini dalam rangka memperingati hari ibu agar lebih berdaya mengembangkan ekonomi keluarga dan mampu bersinergi dengan PKS . Tujuan mengikuti jambore adalah sharing kisah sukses kegiatan RKI ( Rumah Keluarga Indonesia ) dari tempat lain, agar banyak masukan dan referensi kegiatan dalam rangka pengelolaan RKI.

Senada dengan yang diutarakan Yeni Fitri, pada kesempatan yang sama Muhammad Suhada selaku ketua DPD PKS Bandar Lampung mengapresiasi kegiatan tersebut. “Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, mengingat pentingnya posisi ibu, dan tema ketahanan keluarga. Harapan saya ibu- ibu pengurus PKS semakin banyak kontribusi untuk masyarakat agar ketahanan keluarga meningkat,” ungkapnya, Sabtu (23/12/22).

Suhada ketua DPD PKS Bandar Lampung juga mengemukakan sebuah harapan kepada BPKK Bandar Lampung agar dapat bekerja sama dengan SPKK ditingkat kecamatan, Agar semakin banyak ibu yang merasakan program PKS untuk kuat ekonomi sebagai bentuk ketahanan keluarga. (KN/*)

Facebook Comments
BACA JUGA :   Gubernur Arinal Djunaidi Hadiri Sidang Terbuka Dies Natalis Itera ke-9