Yantoni Resmi Pimpin DPC Partai Gerindra Tubaba, Siap Menangkan Prabowo dan Penambahan 8 Kursi 2024

0
504

Kinni.id, Tulangbawang Barat – Pengurus DPC dan organisasi sayap Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Tulangbawang Barat, resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua DPD Partai Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal, Selasa (20/12/2022). Ada pun pengurus DPC yang dilantik yakni Yantoni sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Tulangbawang Barat.

Kemudian Misra sebagai Sekretaris dan Ari Murtiati sebagai Bendahara DPC Partai Gerindra Tulangbawang Barat. Usai dilantik, mereka siap memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI 2024 dan menargetkan delapan kursi Partai Gerindra di DPRD Tulangbawang Barat.

Pj Bupati Tulangbawang Barat, Zaidirina yang turut diundang dalam pelantikan memberikan selamat ke pengurus DPC Partai Gerindra Tulangbawang Barat. “Semoga pelantikan dan pengukuhan ini, menjadikan semangat bagi Partai Gerindra untuk menyongsong suksesnya Pemilu 2024,” kata Zaidirina.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Garindra Lampung, Rahmat Mirzani Djausal mengungkapkan, pada hakikatnya, Partai Gerindra akan selalu memperjuangkan apa yang dikehendaki rakyat, bukan semata-mata memperebutkan kursi sebanyak banyaknya. “Selamat atas kepengurusan DPC, PAC, dan sayap Partai Gerindra Tulangbawang Barat yang baru dilantik, semoga dalam menjalankan roda partai dapat memperkuat semua lini,” ungkap Rahmat Mirzani Djausal.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Tulangbawang Barat, Yantoni berjanji akan menjaga, mengemban amanah, dan berupaya keras mensukseskan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI. “Kami juga menargetkan Partai Gerindra bisa meraih delapan kursi di DPRD Tulangbawang Barat di 2024, dan 80 persen suara untuk Ketua Umum Prabowo Subianto di Pemilu 2024,” jelas Yantoni. (***)

Facebook Comments
BACA JUGA :   Apresiasi Ketua DPRD Lampung Kepada Ridho Paskibraka Nasional Asal Lampung Tengah