IIP BUMN Lampung Beri Bantuan Pendidikan

0
275

Kinni.id, Bandar Lampung – Ikatan Istri Pimpinan (IIP) BUMN Lampung menyerahkan bantuan pendidikan kepada Yayasan Mima (Madrasah Ibtidaiyah Mathlaul Anwar) dan SMP Wiyatama Bandarlampung.
Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua IIP BUMN Lampung Ny. Hermin Ryanto, Minggu (18/12/2002), bertempat di SMP Wiyatama Bandarlampung.

Ketua IIP BUMN Lampung, Ny. Hermin Ryanto mengatakan kegiatan ini merupakan kerjasama IIP Pusat dan IIP Lampung yang rutin dilaksanakan setiap tahun.

Salah satunya program kerja di bidang pendidikan. Bantuan yang disampaikan tersebut untuk sarana dan prasarana sekolah SMP Wiyatama dan Yayasan Mima.
“Ini bentuk kepedulian BUMN di bidang pendidikan. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk perbaikan sarana sekolah dan memotivasi para siswa agar semakin giat belajar dan menjadikan generasi unggul untuk membangun bangsa dan negara,” harap Ibu Hermin.
Ia juga mengungkapkan terima kasih kepada pihak sekolah telah berkenan menerima bantuan. Ini bentuk silaturahim dan tali asih BUMN di wilayah Lampung.

Sementara Kepala Sekolah Yayasan SMP Wiyatama, Evi Virdiana mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada keluarga besar IIP BUMN Lampung atas kepeduliannya terhadap dunia pendidikan di Lampung.

“Alhamdulillah bisa bersilaturahim dalam keadaan sehat. Terima kasih bantuannya. Kami bangga atas perhatian yabg diberikan. Ini sesuatu yang bernilai bagi kami. Ia menambahkan, semua pihak harus saling berkolaborasi dan support memajukan dunia pendidikan.

Bantuan ini insyaAllah akan dijalankan sebagai amanah untuk anak anak didik kami.
Pasca pandemi ini banyak mengalami percepatan dan tantangan yang harus diatasi oleh sekolah.
Support dan perhatian dari berbagai pihak sangat diharapkan untuk memajukan pendidikan anak didik kami.
Ungkapan yang sama juga dikatakan Kepala Sekolah Yayasan Mima, Zamira.

BACA JUGA :   Aprilliati Himbau Masyarakat Kurangi Mobilitas Jelang Libur Natal dan Tahun Baru

“Semoga bantuan ini dapat menjadi inspirasi bagi organisasi lainnya,” katanya. (**)

Facebook Comments