Dikukuhkan, Umi Laila Sah Nahkodai DPC Gerindra Pringsewu

0
321

Kinni.id, Pringsewu – Salah seorang kader perempuan yang juga Anggota DPRD Fraksi Gerindra Pringsewu, Umi Laila resmi dikukuhkan sebagai Ketua DPC Gerindra Kabupaten Pringsewu. Acara tersebut bertempat di Pendopo, Kabupaten Pringsewu (Selasa, 1/11/22)

Setelah prosesi pengukuhan, Ketua DPD Gerindra Lampung, Rahmat Mirzani Djausal menuturkan bahwa pada prinsipnya partai besutan Prabowo Subianto yang digawanginya selalu memberikan ruang bagi kader-kader terbaik tak terkecuali Umi Laila sebagai kader perempuan untuk diberikan mandat membesarkan partai.

Selanjutnya, Mirza sapaan akrabnya mengatakan ihwal terpilihnya Umi Laila sebagai ketua DPD Gerindra Pringsewu karena memang berkompetensi dan kapasitas Umi Laila sudah tak perlu diragukan lagi.

Mirza juga berharap kedepannya cita-cita perjuangan ketua umum Prabowo Subianto untuk mengembalikan ghiroh kebangsaan yang bermartabat, adil, dan makmur dapat diwujudkan di Lampung terutama di kabupaten Pringsewu.

“Saya ingin harapan Ketua Umum Kita Prabowo Subianto dalam mengembalikan ghiroh kebangsaan dapat dirasakan langsung oleh rakyat yang membela dan setia pada Gerindra,” jelasnya.

Menanggapi hal tersebut, Umi Laila setelah secara resmi dikukuhkan mengatakan dirinya beserta seluruh jajaran pengurus DPC, PAC, Ranting dan anak ranting akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengejawantahkan visi besar Prabowo Subianto. Selain itu dirinya juga berjanji akan mempertahankan 5 kursi legislatif DPRD hasil pemilu 2019 yang lalu untuk kemudian ditargetkan bertambah satu kursi setiap dapilnya.

“Kami siap mengemban amanah ketua umum dan siap mempertahankan incumbent+1,” tutupnya.

Turut hadir dalam agenda pengukuhan tersebut diantaranya Ketua PCNU Kabupaten Pringsewu KH. Taufiqurohim, Asisten I Pemkab Pringsewu, beserta jajaran pengurus DPD Gerindra Lampung. (KN)

Facebook Comments
BACA JUGA :   Inspektorat Tuba Pastikan Kepala Kampung Sungai Burung Harus Kembalikan Kerugian Negara