Meriahkan Maulid Nabi, Masjid Jami Al-Huda Undang Ustadz Mumuy

0
568

Kinni.id, Bandar Lampung – Masjid Jami Al-Huda Memperingati Hari Besar Maulid Nabi Muhammad Saw 1444 H, Jl. Putri Balau, Kelurahan Tanjung Agung Raya, Kecamatan Kedamaian, Senin (17/10/22).

Peringatan Maulid Nabi tersebut dilakukan untuk meneladani sikap-sikap Rasulullah, hal tersebut disampaikan oleh Kurniawan Andriyanto, S.S.Hut Ketua Panitia dalam sambutannya.

“Kegiatan ini kita lakukan untuk dapat meneladani kembali sikap-sikap Rasulullah Saw, dan juga untuk mempererat tali silaturahmi antara kita,” ujarnya.

Dihadiri oleh Camat Kedamaian, Joni Efriadi, S.E , Lurah Tanjung Agung Raya, Hafiid Hasran S,STP,M,IP, dan juga tamu undangan lainnya.

Joni Efriadi, S.E menyampaikan kegiatan ini tentunya tidak lepas dari peran serta pengurus juga panitia Masjid Jami Al-Huda yang sudah menyelenggarakan kegiatan ini.

“Tentunya kegiatan ini tidak lepas dari peran serta pengurus, panitia dan juga masyarakat Jami Al-Huda. Sehingga kegiatan ini dapat terlaksana, Saya berharap kita tetap tidak lalai untuk menerapkan protokol kesehatan,” ucapnya.

Diisi dengan Ustadz Mumuy Abdul Mukti yang tidak lain Juara I Aksi Indosiar 2015.

Ustadz Mumuy Abdul Mukti mengatakan musibah terbesar adalah ketika didalam hati kita tidak takut kepada Allah SWT.

“Tentang keagungan dan kemuliaan Rasullullah Saw, kita dapat mempelajari sebagaimana Rasulullah Saw menaati perintah Allah SWT, juga dapat mengikuti contoh Rasullullah dalam berperilaku juga dalam beribadah, semoga dengan adanya kegiatan Maulid Nabi ini keimanan dan ketaqwaan kita dapat bertambah,” tuturnya.

Kegiatan diakhiri dengan doa dan jug bersholawat bersama. (KN)

Facebook Comments
BACA JUGA :   Daftar Seleksi Rektor Unila, Prof Hamzah Bertekad Memulihkan Nama Baik Unila