Dide Hijau Daun dan Tokoh Gunter Meriahkan Jalan Sehat

0
273

Kinni.id, Bandar Lampung – Artis Dide Irawan atau dikenal sebagai Dide ‘Hijau Daun’ dan para tokoh ikut memeriahkan jalan sehat memeringati hari kemerdekaan ke-77 RI di Lingkungan II, Gunung Terang.

Jalan sehat dilaksanakan Minggu (28/8/2022) dengan rute Masjid Baitul Kirom – Gang Swadaya Empat – Jalan Humas Jaya – Gang Swadaya sembilan – Gang Swadaya tujuh dan finis di halaman masjid.

Ratusan warga yang tergabung di RT 03, 04, 05 dan 06 nampak antusias mengikuti rangkaian kegiatan jalan sehat tersebut.

Mulai dari anak-anak, ibu, bapak, hingga kakek-nenek turut mengikuti senam kesehatan jasmani yang merupakan pemanasan sebelum jalan sehat dimulai.

Beberapa tokoh yakni, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Wirahadikusumah didampingi Ketua Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Lampung Yenni Puspasari, dan Wakil Ketua Komisi II DPRD Provinsi Lampung Drs. I Made Bagiasa serta Agus Jumadi anggota DPRD Bandarlampung turut memeriahkan acara.

Wirahadikusumah atau sapaan akrabnya Wira mengatakan kegiatan jalan sehat ini dapat mempererat tali silaturahmi seluruh warga yang tergabung di RT 03-06.

“Kegiatan ini juga diharapkan bisa membuat warga semakin solid dan yang terpenting semuanya sehat,” kata Wira.

Sementara, Kapolsek Tanjungkarang Barat, Kompol Mujiono, berharap semua warga dapat merasakan kesehatan rohani dan jasmani melalui kegiatan ini.

“Jangan lupa juga untuk tertib selama jalan sehat berlangsung dan perhatikan jalan karena akan banyak kendaraan yang melintas,” tuturnya.

Berbagai hadiah menarik dengan hadiah utama yakni kulkas, sepeda, dan handphone diberikan ke peserta yang mengikuti kegiatan jalan sehat dengan sistem doorprize.

Diketahui, Dide Hijau Daun merupakan warga Lingkungan II. (*)

Facebook Comments
BACA JUGA :   Wagub Chusnunia Luncurkan Kamus Lampung-Indonesia, Sambut Perayaan Hari Bahasa Ibu Internasional