Wabup Lamsel Gabung Gerindra, Siap Menangkan Prabowo

0
388

Kinni.id, Bandar Lampung – Jadikan hari Jum’at sebagai momentum terbaik, Pandu Kesuma Dewangsa melabuhkan dirinya ke Partai Gerindra Lampung.

Wakil Bupati Lampung Selatan ini menyatakan bersiap untuk masuk dan memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden pemilu 2024.

“Setelah melakukan Tahajud inilah jawabannya, saya harus ke Gerindra karena dari hati nurani saya terpanggil,” ujarnya setelah mengikuti Gowes Bareng Kebangkitan Indonesia Raya, Jum’at (19/08/22).
Pandu Kesuma Dewangsa (tengah) bersama Ketua & Sekretaris DPD Gerindra Lampung
Saat disinggung oleh media terkait apakah akan maju sebagai Bupati Lampung Selatan. Ia mengatakan saat ini tengah menyiapkan diri untuk menjadikan Prabowo Subianto Presiden 2024 dan Gerindra menang.

“Yang pasti pak Prabowo jadi presiden dulu, dan partai Gerindra menang di Lampung khususnya Lampung Selatan,” tambahnya.

Selanjutnya, Ketua DPD Partai Gerindra Lampung, Rahmat Mirzani Djausal dengan tangan terbuka menyambut Pandu Kesuma Dewangsa menjadi bagian yang sah dari Partai Gerindra Lampung.

“Karena partai Gerindra membutuhkan orang-orang yang punya potensi besar sebagai politisi yang memiliki pengalaman sudah puluhan tahun untuk masa depan yang lebih cerah,” tuturnya.

“Meskipun sudah lama berlabuh hatinya ke Partai Gerindra, namun kita belum terima KTP nya,” sambut candaan Sekretaris DPD Gerindra Lampung, Ahmad Giri Akbar.

Kemudian, Wakil Bupati Lampung Selatan langsung menyerahkan KTP nya sebagai syarat pembuatan Kartu Tanda Anggota (KTA). (KN)

Facebook Comments
BACA JUGA :   DPRD Gelar Paripurna Bersama HUT Provinsi Lampung ke-57, Mingrum Gumay Apresiasi Lampung Berkembang Makin Maju