Lesty Meriahkan HUT RI Ke-77 Senam SICITA Bersama Masyarakat Desa Bulok

0
174
Lesty Putri Utami senam SICITA Bersama masyarakat Desa Bulok, Kalianda, Lampung Selatan

Kinni.id, Lampung Selatan – Meriahkan peringatan kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77 tahun, anggota DPRD Provinsi Lampung Lesty Putri Utami gelar senam SICITA.

Bersama warga masyarakat Desa Bulok, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan. Acara berlangsung meriah, dihadiri oleh ratusan warga masyarakat.

Lesty Putri Utami menyampaikan kegiatan senam SICITA ini untuk mengajak masyarakat hidup sehat dan cinta tanah air.

Lesty Putri Utami anggota DPRD Provinsi Lampung menggelar senam SICITA di Desa Bulok, Kalianda, Lampung Selatan

“Kita ciptakan pola hidup sehat dengan berolahraga, dimana lagu SICITA juga mengandung nilai dan simbol cinta tanah air,” ujar Srikandi PDIP yang juga Sekretaris Komisi II DPRD Lampung, Jum’at (19/08/22).

Ia juga mengajak masyarakat untuk kobarkan semangat nasionalisme dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Kita kobarkan semangat nasionalisme dan cinta tanah air di kemerdekaan RI ke-77,” tambahnya.

Dalam memeriahkan kegiatan HUT RI Ke-77, Lesty juga mengadakan kuis-kuis dan undian door prize untuk masyarakat peserta senam.

Kegiatan senam SICITA juga dihadiri oleh Kepala Desa Bulok, Samsuddin HR menyampaikan apresiasi atas digelarnya senam sehat SICITA.

“Tentu kita sangat berterima kasih karena Bu Dewan hadir, dan meramaikan peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-77 di Desa Bulok. Juga terciptanya masyarakat yang memiliki rasa cinta kepada tanah air, serta semangat untuk sehat dan bangkit,” tutupnya. (KN)

Facebook Comments
BACA JUGA :   Pemkab Tulang Bawang Jadi Percontohan Mall Pelayanan Publik di Provinsi Lampung