DPD Gerindra Lampung Jadikan Momen HUT RI Ke-77 Sebagai Perekat Kader

0
462

Kinni.id, Bandar Lampung – Dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia ke-77, DPD Gerindra Lampung menggelar malam ramah tamah bersama anggota dan sayap-sayap partai.

Dihadiri oleh Persatuan Purnawirawan Indonesia Raya (PPIR), Perempuan Indonesia Raya (PIRA), Tunas Indonesia Raya (TIDAR), Satuan Relawan Indonesia Raya (SATRIA), serta seluruh kader DPD Gerindra Lampung.

DPD Gerindra Lampung berikan tali asih kepada 20 Persatuan Purnawirawan Indonesia Raya (PPIR) Lampung

Ketua DPD Gerindra Lampung, Rahmat Mirzani Djausal menyampaikan momentum perayaan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 dijadikan sebagai perekat kader dan contoh semangat juang yang dilakukan oleh para pahlawan.

“HUT RI ke-77 ini menjadi momentum untuk kita perekat kader-kader partai, dalam mencontoh semangat juang yang dilakukan oleh para pahlawan. Salah satunya kehadiran PPIR malam ini yang terbukti telah berjuang bersama pak Prabowo,” ujarnya di Kantor Sekretariat DPD Gerindra Lampung, Pahoman, Rabu malam (17/08/22).

RMD sapaan akrabnya juga mengatakan bahwa pencalonan presiden kali ini DPT maupun DPD tidak ingin tertinggal momentum dari relawan-relawan yang ada di luar partai.

“Gerindra se-Indonesia ingin terdepan dalam mengawal pak Prabowo, bersama-sama berjuang siang malam untuk pak Prabowo. Kami ingin seluruh kader bekerja lebih baik,“ tambahnya.

Ketua DPD Gerindra Lampung bersama Ketua TIDAR Lampung

Selanjutnya, Ketua TIDAR Lampung Riza Pahlevi mengatakan bahwa semarak kemerdekaan memang harus dimeriahkan karena ini adalah momen yang sakral. Terlepas, TIDAR adalah generasi muda yang disiapkan menjadi para penerus bangsa, dan TIDAR sendiri dibentuk untuk mengambil peran dalam setiap bagian dari pergerakan Partai Gerindra.

“Bersamaan dengan momentum HUT RI ke-77 ini, Tidar siap bersinergi dan berkolaborasi dengan DPD untuk memenangkan Gerindra serta menjadikan Prabowo Subianto Presiden. Tidak hanya itu, semarak kemerdekan ini juga tertulis di baju yang dipakai kader TIDAR Lampung dengan hashtag #wearetidarwin ,” tutupnya. (KN)

Facebook Comments
BACA JUGA :   Pj Bupati Firsada Melepas Pendistribusian Logistik Pemilihan Umum Tahun 2024