HUT RI Ke-77 Jadi Momentum DPD Gerindra Lampung untuk Bangkit Lebih Cepat Lebih Kuat

0
265

Kinni.id, Bandar Lampung – Rayakan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 dengan bertema nasional Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat, DPD Gerindra Lampung gelar rangkaian acara.

Berbagai rangkaian lomba dilakukan mulai dari lomba makan kerupuk, lomba balon, lomba masukin belut dalam ember sampai lomba karaoke.

Perlombaan yang dibuka langsung oleh Sekretaris DPD Gerindra Lampung, Ahmad Giri Akbar menyampaikan kegiatan ini dilakukan untuk memeriahkan peringatan HUT RI Ke-77.

“Kita DPD Gerindra Lampung merayakan bersama anggota, juga sayap-sayap partai mengadakan perlombaan dalam memeriahkan HUT Republik Indonesia ke-77,” ujarnya di kantor DPD Gerindra Jln Way Sekampung, Pahoman, Rabu (17/08/22).

Ia juga berharap di peringatan HUT Republik Indonesia ke-77, semangat kerja-kerja partai juga dilakukan untuk memenangkan Gerindra di pemilu 2024.

“Gerindra Lampung sudah mulai melakukan perapian struktur di tingkat PAC dan ranting yang harus kita selesaikan di bulan September, sehingga kegiatan yang menjadi kerja-kerja partai dapat terlaksana. Juga pemberian tugasnya baik di TIDAR, PIRA, Satria dan lainnya tentu porsinya sama kerjanya targetnya untuk memenangkan koalisi Indonesia Bersatu,” tegasnya.

Dalam kegiatan tersebut, Muklis Basri yang juga Ketua Pelaksana mengatakan kegiatan ini menjadi momentum Gerindra Lampung untuk bangkit.

“Hut RI ke-77 ini menjadi momentum untuk kembali bangkit Indonesia dari pandemi covid-19, seperti slogan Gerindra Bangkit Lebih Cepat Lebih Kuat,” tambahnya.

Setelah menjalankan Rapimnas di Jakarta (13/08) deklarasi untuk mengusung Prabowo Subianto menjadi Calon Presiden di 2024, Gerindra Lampung All Out menyatakan kesiapannya memenangkan pemilu tersebut.

Selanjutnya, dari informasi yang dihimpun oleh Kinni.id, Gerindra bersama PKB Lampung akan menggelar gowes bersama pada Jum’at (19/8).

“Kita tentu menyambut baik adanya kegiatan yang akan dilakukan bersama PKB,” ucap Mikdar Ilyas anggota Komisi V DPRD Lampung.

BACA JUGA :   Tiket KA Rajabasa Pemberangkatan Lebaran Sudah Dapat Dipesan

Kemudian, kegiatan DPD Gerindra Lampung juga akan berlanjut dengan malam ramah tamah bersama anggota dan sayap-sayap partai. (KN)

Facebook Comments