PJ Bupati Tubaba Menerima Audiensi Bank Lampung KCP Dayamurni

0
230

Kinni.id, Tulang Bawang Barat – Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Zaidirina, didampingi Asisten Bidang Administrasi Umum Rasyidi, menerima audiensi Pimpinan Bank Lampung Kantor Cabang Pembantu (KCP) Dayamurni di Ruang Kerjanya, Senin (25/07/22).

Pj. Bupati Zaidirina menyambut baik kehadiran Pimpinan Bank Lampung KCP Dayamurni dan berharap kedepan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tubaba dengan Bank Lampung Bisa menjalin sinergi serta kolaborasi terkait dengan program-program yang ada.

“Atas nama pemerintah tubaba menyambut baik, beberapa program diantaranya terkait penerapan samsat tiyuh (desa). Menurutnya saat ini beberapa tiyuh di Kabupaten Tubaba sudah mulai menerapkan samsat tiyuh, jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Bupati Zaidirina menerangkan dia meminta agar Bank Lampung KCP Dayamurni ikut bersinergi dengan beberapa dinas terkait untuk mensukseskan program tersebut.

“Samsat Tiyuh (Desa) sudah mulai diimplementasikan di beberapa tiyuh, coba pendekatan dengan beberapa dinas terkait agar dimaksimalkan untuk penerapannya, jika bisa semua tiyuh di Tubaba sudah ada samsat tiyuh,” pungkasnya. (DN)

Facebook Comments
BACA JUGA :   Prabowo-Gibran Menang Telak di Berbagai Survei, TKD Lampung Gelar Syukur