PKS Bandar Lampung Upgrading Pengurus

0
307

Kinni.id, Bandar Lampung – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bandar Lampung menggelar kegiatan Upgrading bagi pengurus kecamatan dan kelurahan di daerah pemilihan (dapil) I dan dapil III, Minggu (17/7).

Sekretaris Umum PKS Kota Bandar Lampung Sidik Efendi menjelaskan, bahwa tujuan pelaksanaan upgrading ini dalam rangka meningkatkan pemahaman para pengurus PKS ditingkat kecamatan dan kelurahan. Pemahaman yang dimaksud disini adalah para pengurus memahami tentang falsafah dasar dan visi misi partai.

“Harapannya dengan memahami falsafah dasar dan visi misi partai, para pengurus ditingkat kecamatan dan kelurahan semakin yakin dan kokoh dalam menyebarkan kebaikan, menebar manfaat dan semakin bersemangat dalam melayani masyarakat. Ketika sudah yakin dan menjadi nilai yang terinternalisasi di dalam jiwa, para pengurus ini akan semakin banyak memberikan manfaat bagi masyarakat,” kata Sidik.

Selain menerangkan falsafah dasar dan visi misi partai, PKS juga menjelaskan tujuan dan target partai hanya bisa dicapai dengan team work yang solid. Dalam upaya mencapai target partai yang sudah ditetapkan, Sidik menyampaikan, bahwa komunikasi menjadi kata kunci.

“Ketika kita sudah menentukan target dan rencana, maka lakukan komunikasi. Ini penting sekali. Komunikasikan dengan anggota yang lain, sampaikan bahwa tujuan dan target kita jelas, kita tambah jumlah kursi (DPRD), caranya bagaimana? Dengan memperbanyak interaksi dengan masyarakat dan kita berkolaborasi dengan berbagai elemen masyarakat. Apalagi tujuan kita sama, yaitu sama-sama ingin membangun Bandar Lampung untuk semakin lebih baik lagi” terang Sidik.

Untuk pelaksanaan upgrading dilaksanakan di dua tempat yang berbeda. Dapil III dilaksanakan di aula DPW PKS Lampung, sedangkan dapil I di Sukamaju, Teluk Betung Timur. Untuk dapil yang lain juga akan dilaksanakan upgrading yang serupa. (*)

Facebook Comments
BACA JUGA :   Asoka Luxury Hotel, Ada Promo Makanan Loh !