Herman HN Kuatkan Mesin Partai di Momen Ulang Tahun Surya Paloh ke-71

0
415

Kinni.id, Bandar Lampung – Menuju pemilu 2024, DPW partai NasDem Lampung kuatkan mesin partai. Hal itu yang dilakukan oleh Herman HN sejak saat ini.

“Kita turun terus untuk maksimalkan kerja-kerja partai, ini saya baru dari Kabupaten Tanggamus dan Pringsewu,” ujar Ketua DPW Partai NasDem, Sabtu (16/07/22).

Herman HN menyampaikan tidak ada DPD Kabupaten/Kota yang menjadi prioritas.

“Tidak ada Kabupaten yang menjadi prioritas, melainkan semuanya harus dikuatkan terutama DPRD dan termaksud DPR RI,” tambahnya.

Kemudian, ia menjelaskan penjaringan bakal calon legislatif (bacaleg) sudah dilakukan sebelum rapat kerja nasional.

“Yang sudah mendaftar banyak untuk ikut membesarkan partai NasDem, tapi nanti kita bisa lihat hasilnya Februari 2024 apa dilakukan DPW bersama DPD, DPC, dan ranting termasuk seluruh DPR yang berjuang. Mudah-mudahan kedepan target-target yang telah kita tentukan dapat tercapai,” tuturnya.

Selanjutnya, Herman HN bersama simpatisan partai NasDem Lampung juga merayakan hari lahirnya Ketua Umum DPP, Surya Paloh yang ke-71.

“Kami dari DPW, DPD, DPC dan simpatisan partai NasDem Lampung mendoakan semoga pak Surya Paloh diberikan kesehatan, kekuatan dan panjang umur. Dan apa yang dicita-citakan beliau berhasil semua terutama untuk kepentingan negara ini,” tutupnya.

Herman HN bersama simpatisan partai NasDem Lampung rayakan Ulang Tahun Ketua Umum DPP partai NasDem Surya Paloh

Acara syukuran tersebut juga dihadiri oleh anggota DPR RI, Drs. Hi. Tamanuri M.M, Ketua Fraksi NasDem DPRD Lampung, Garinca Reza Fahlevi, serta anggota DPRD Provinsi Lampung Fraksi NasDem, Mardiana dan juga Wahrul Fauzi Silalahi di kantor DPW NasDem Lampung di Jalan Jendral Ahmad Yani, Tanjung Karang Pusat, Kota Bandarlampung. (KN)

Facebook Comments