Respon Cepat Gerindra Lampung Bantu Korban Pengungsian Kebakaran Kota Karang

0
294

Kinni.id, Bandar Lampung – Jajaran Kader Gerindra Lampung merespon cepat untuk melakukan pendistribusian sembako dan pakaian bagi warga 30 rumah korban pengungsian yang terdampak insiden kebakaran di kelurahan Kota Karang Raya, Teluk Betung Timur, Kamis (7/7/2022).

Dwita Ria Gunadi, Anggota DPR RI Fraksi Gerindra saat menyambangi lokasi pengungsian menyatakan rasa empatinya pada para warga korban kebakaran. Saat berinteraksi dengan warga senator asal Lampung ini juga terus memberikan penguatan dan semangat pada warga yang kehilangan tempat tinggal agar tetap kuat dan tabah.

Gerindra Lampung Bantu Korban Kebakaran Kota Karang

Pada kesempatan yang sama, Dwita Ria Gunadi berjanji akan mengupayakan bantuan dari pemerintah daerah serta seluruh stakeholder terkait.

“Kita upayakan untuk bantuan pemerintah dan pihak-pihak lain akan terus berdatangan ke Kota Karang,” ujar Dwita.

Dwita Ria Gunadi, menambahkan bahwa dirinya beserta seluruh kader Gerindra yang hadir turut berbelasungkawa atas musibah yang menimpa warga. Masih kata dia disampaikan penuh rasa haru mengungkapkan kehilangan tempat tinggal bukanlah hal yang mudah namun demikian ia meyakini perlahan semua akan segera pulih dengan izin Allah SWT.

“Insha Allah semuanya tetap semangat, saya yakin Allah bersama kita,” harapnya.

Menanggapi itu Khairudin, Lurah Kota Karang Raya, mengatakan dirinya mewakil warga mengucapkan terima kasih atas bantuan ratusan paket sembako, pakaian,uang saku, serta popok dan makanan bayi yang diberikan partai Gerindra.

“Terima kasih atas bantuan dari Gerindra, ini amat sangat bermanfaat bagi warga kami,” ucapnya.

Turut hadir mendampingi dalam pendistribusian bantuan korban pengungsian kebakaran Kota Karang diantaranya, Elly Wahyuni, Wakil Ketua I DPRD Provinsi Lampung, Ketua DPC Gerindra Bandar Lampung, Andika Wibawa serta Aderly Imelia Sari selaku Wakil Ketua I DPRD Kota Bandar Lampung. (KN/*)

Facebook Comments
BACA JUGA :   Syarif Hidayat: Pupuk Nilai-Nilai Ideologi Pancasila