Koalisi Gerindra PKB Mengakar, Tidar dan Garda Bangsa Lampung Pacaran

0
356
Pacaran (Pagi-pagi Cari Sarapan) Bersama Tidar Lampung dan Garda Bangsa ( Gerindra PKB)

Kinni.id, Bandar Lampung – Koalisi yang dibangun oleh DPP Gerindra dan PKB menyulut sampai ke sayap-sayap partai. Kamis (07/07) Tunas Indonesia Raya atau TIDAR provinsi Lampung bersama dengan Dewan Kordinasi Wilayah (DKW) Garda Bangsa berkolaborasi.

Kolaborasi yang pertama kalinya dilakukan oleh TIDAR bersama Garda Bangsa Lampung ini menunjukkan koalisi kebangkitan Indonesia yang dibangun menuju pemilu 2024.

Ketua TIDAR Lampung Riza Fahlevi menyampaikan kegiatan pagi-pagi cari sarapan atau pacaran provinsi Lampung menjadi pertama kali yang melakukan koalisi sayap bersama Garda Bangsa. Bertempat di Jl. Jendral Ahmad Yani No.70A Pelita Kota Bandarlampung tepatnya di Bubur Ayam Van Danoe.

“Tidar di Lampung ini menjadi provinsi pertama yang melakukan kegiatan bersama sayap partai PKB yaitu Garda Bangsa selain menjadi ajang silahturahmi ini juga menjadi awalan tindakan dimana yang dilakukan oleh Ketua Umum Gerindra juga PKB di pusat,“ ujarnya usai acara pacaran.

Riza juga menyampaikan bahwa Tidar Lampung juga akan terus melakukan inovasi bersama generasi muda milenial untuk sama-sama berpolitik.

“Kita sangat membuka diri untuk memberikan edukasi dan pemahaman politik kepada generasi muda, supaya anak-anak muda dapat memahami kinerja politik tertentu,“ tambahnya.

Putri Nilam Sari Djausal Bendahara Tidar Lampung

Bersama dengan kegiatan pacaran ini, diharapkan dapat membuat ketertarikan dunia politik kepada generasi muda milenial.

“Masih banyak anak muda yang belum memahami seperti apa politik, untuk itu dengan acara pacaran bersama Tidar dan Garda Bangsa Lampung semoga dapat memberikan manfaat untuk generasi milenial dapat berkontribusi terhadap perpolitikan di Indonesia khususnya provinsi Lampung,” tutur Putri Nilam Sari Djausal Bendum Tidar Lampung.

Ketua DKW Garda Bangsa Lampung Ardito Wijaya

Ketua DKW Garda Bangsa Lampung, Ardito Wijaya menyampaikan kegiatan hari merupakan salah satu jawaban dari tindakan yang dilakukan oleh Gerindra dan PKB.

BACA JUGA :   Bea Cukai Bandar Lampung dan DJBC Sumbagbar Musnahkan Ribuan Barang Ilegal

“Kami dapat bersilahturahmi dan berkoalisi bersama itu karena signal yang dilakukan oleh Gerindra dan PKB, sehingga kita mendukung apa yang telah dilakukan oleh partai sebagai organisasi sayap,” pungkas Ardito.

“Apa yang dilakukan dibawah semua tergantung dengan instruksi yang dilakukan oleh pusat, dengan bersatu kami yakin ini akan menjadi lebih kuat. Yang perlu di perjelas antara Gerindra dan PKB mempunya kedekatan yang baik,” ucapnya yang juga Wakil Bupati Kabupaten Lampung Tengah.

Sekretaris DPD Gerindra Lampung Ahmad Giri Akbar

Selanjutnya, Sekretaris DPD Gerindra Lampung, Ahmad Giri Akbar yang juga berkenan hadir menyampaikan kegiatan pacaran Tidar Lampung bersama Garda Bangsa merupakan kegiatan yang baik karena sebagai generasi milenial dapat memberikan manfaat untuk masyarakat.

“Kegiatan pacaran Tidar Lampung dan Garda Bangsa merupakan kegiatan yang baik, untuk memajukan generasi muda milenial dalam memperbaiki kualitas hidup. Kami berharap dengan adanya kader-kader milenial dapat menjadi kader kawah candradimuka yang dapat memberikan manfaat untuk masyarakat sekitarnya,” ungkap Giri yang juga anggota DPRD Lampung.

Pemotongan tumpeng HUT ke-14 Tidar Lampung

Kegiatan pacaran ditutup dengan pemotongan tumpeng karena hari ini juga bertepatan dengan HUT ke-14 Tidar Lampung dimana Garda Bangsa menjadi tamu undangannya.

Dalam acara tersebut hadir juga politik muda Pandu Kesuma Dewangsa Wakil Bupati Lampung Selatan yang menggunakan kemeja cream seperti baju seragam Gerindra. (KN)

Facebook Comments