PD IWO Apresiasi Kinerja Mantan Bupati Tubaba Umar Ahmad

0
245

Kinni.id, Tulang Bawang Barat – Ketua dan seluruh pengurus PD-IWO (Ikatan Wartawan Online) Kabupaten Tulang Bawang Barat hadiri acara Halal Bihalal yang diadakan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) dengan mantan Bupati dan Wakil Bupati TuBaBa.

Kegiatan yang berlangsung di Cafe Kulon Rowo Tiyuh Pulung kencana tersebut berlangsung sangat meriah dan di hadiri oleh seluruh Insan Pers yang bertugas di Kabupaten TuBaBa.

Arfani selaku Ketua PD-IWO menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas apa yang telah di lakukan Umar Ahmad dan Wakilnya sehingga TuBaBa dari Kabupaten yang bukan apa-apa menjadi Kabupaten yang luar biasa.

“Apresiasi yang setinggi-tingginya dan terimakasih yang tak tertinggal kami ucapkan kepada bapak Umar Ahmad dan bapak Fauzi Hasan yang telah membawa TuBaBa sampai seperti saat ini,” ujarnya, Jum’at (27/05/22).

Arfani juga berharap kedepannya pejabat (PJ) Bupati saat ini dapat meneruskan pembangunan yang ada saat ini dan dapat menjadikan TuBaBa semakin di kenal oleh masyarakat Luas.

“Saya berharap PJ Bupati saat ini dapat membawa Tubaba semakin maju dan berkembang sehingga tubaba semakin di kenal di kalangan masyarakat luas,” tutupnya. (DN/KN)

Facebook Comments
BACA JUGA :   Komisi I DPRD Lampung Dorong Polda Tindak Tegas Aktivitas Pabrik PT PSM di Karang Umpu