Sapu Bersih Suara, Ardian Saputra Terpilih Jadi Wakil Bupati Lampung Utara

0
407

Kinni.id, Lampung Utara – Ardian Saputra terpilih menjadi Wakil Bupati Lampung Utara, putra mantan Bupati Lampung Utara H Zainal Abidin ini terpilih dengan menang telak 43 suara dalam pemilihan wakil Bupati Lampung Utara (Pilwabup Lampura), Rabu (06/04/22).

Ardian Saputra meraih 43 suara, sedangkan calon lainnya yakni Wiliam Mamora tak meraih satu suara pun.

Pemilihan yang dipimpin Ketua DPRD Lampura Romli langsung menetapkan Ardian sebagai wabup terpilih mendampingi Budi Utomo. Berita acara pleno pun di bacakan langsung oleh Sekretaris DPRD, Ahmad Alamsyah.

“Alhamdulillah, setelah melalui proses panjang telah terpilih calon pendamping saya. Ini babak baru roda pemerintahan Lampura yang lebih baik,” kata Bupati Lampura Budi Utomo,

Di kutip jarrakpostlampung.com, Ardian mengapresiasi kinerja seluruh panitia serta para legislator lainnya yang telah menjalankan prosesi pemilihan dengan kondusif.

“Ke depan saya akan langsung bertemu dengan bupati untuk berkoordinasi dan meminta arahan tugas yang akan dijalankan selaku wakil bupati,” tandasnya.

Sementara itu, mantan bupati Lampura, Zainal Abidin, yang juga ayah Ardian sempat memberikan pesan kepada anaknya di hadapan awak media.

“Jadilah wakil bupati, bukan bupati,” singkatnya. (tim/***)

Facebook Comments
BACA JUGA :   Rahmat Mirzani Djausal Ketua Fraksi Gerindra DPRD Lampung Ingatkan Perusahaan Membayar THR Karyawan Penuh dan Tepat Waktu