PDI Perjuangan Gelar Diklat, Ni Ketut Dewi Nadi Minta Kader Turun Berbaur Bersama Rakyat

0
429

Kinni.id, Bandar Lampung – PDI Perjuangan Lampung giat menggelar kegiatan Pendidikan Kader Pratama yang digelar di Kabupaten/Kota se-provinsi Lampung.

Ni Ketut Dewi Nadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung dapil 7 Kabupaten Lampung Tengah menyampaikan Pendidikan Kader Pratama dan Madya menjadi kewajiban untuk diikuti oleh seluruh kader PDI Perjuangan.

“Dengan digelarnya Diklat oleh DPD PDI Perjuangan diharapkan dapat mencetak kader-kader yang loyal agar arah perjuangan partai bisa terwujud,” kata Dewi Nadi, di Kantor DPRD Lampung, Rabu (30/03/22).

Dewi Nadi mengatakan loyalitas kader wajib solid bergerak diberbagai tingkatan, dengan loyalitas maka semua tidak ada yang sulit.

“Tentunya, Diklat ini sangat penting untuk kader-kader partai yang ingin maju dan mencalonkan diri di kontestasi politik 2024 mendatang,” tambahnya.

Selanjutnya, kesiapan kader di berbagai tingkatan wajib disiapkan sejak dini, sehingga target kemenangan PDI Perjuangan secara nasional dan Lampung khususnya dapat terwujud.

Ibu Dewi sapaan akrabnya meminta kepada peserta Diklat agar ilmu yang didapat di implementasikan ke masyarakat.

“Semoga kader yang mengikuti Diklat dapat turun ke masyarakat, dekat dan serap, berbaur dengan masyarakat. Karena tidak dapat dipungkiri PDI Perjuangan merupakan partai pemenang milik wong cilik,” tutupnya. (KN)

Facebook Comments
BACA JUGA :   Bea Cukai Sumbagbar Musnahkan Jutaan Rokok dan Minuman Alkohol Ilegal dengan Nilai Lebih Dari Delapan Miliar Rupiah