14 Calon Aparatur Tiyuh Candra Mukti, 3 Gugur Tidak Ikuti Tes Tertulis

0
270

Kinni.id, Tulang Bawang Barat – Mengisi kekosongan jabatan aparatur tiyuh candra mukti Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat lampung, menjaring 14 pendaftar calon aparatur tiyuh yang dibuka secara langsung oleh Camat Tulang Bawang Tengah Ahmad Nazarudin, Kamis (10/03/22).

Dari 14 pendaftar calon aparatur tiyuh Candra Mukti 3 Calon dinyatakan gugur lantaran tidak hadir dan telat datang, serta tidak mengikuti uji tertulis, sedangkan 11 calon lainya masih tahap mengikuti seleksi sesuai jadwal yang ditentukan panitia.

“Calon aparatur tiyuh candra mukti kali ini 11 peserta dalam tahap uji seleksi salah satunya uji menjawab soal secara tertulis, uji komputer dan wawancara,” ujar Sugeng Ketua Panitia, bertempat di balai Tiyuh dan Aula sekolah dasar setempat.

Dalam penjaringan pengisian aparatur tiyuh tersebut ada beberapa kursi kosong dalam pengisian jabatan diantaranya, kepala suku 2, suku 3, suku 4, kaur perencanaan, kaur umum, kasi pemerintahan dan kasi kesejahteraan .

Sugeng selaku Ketua panitia seleski calon aparatur tiyuh mengatakan bahwa dalam penilaian tersebut, para calon mengisi 100 soal dengan nilai 60, membuat surat menyurat melalui uji komputer dengan nilai 10 dan tes bakat wawancara dengan nilai 30, dirinya juga berharap melalui penjaringan ini peserta melalui tes Tiyuh Candra Mukti dapat menciptakan tenaga yang berkualitas sesuai bidang yang telah ditentukan.(KN/*)

Facebook Comments
BACA JUGA :   PLN Berhasil Pulihkan 100 Persen Listrik Terdampak Gempa di Cianjur