PAN Beri Rekom Ardian Saputra Kader Nasdem Maju Wabup Lampura

0
668

Kinni.id, Bandar Lampung – Partai Amanat Nasional (PAN) memberikan dukungannya untuk Ardian Saputra Kader Partai Nasdem yang maju untuk mengisi kekosongan jabatan Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Lampung Utara (Lampura).

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Provinsi Lampung Irham Ja’far Lan Putra memberikan Surat Keputusan (SK) rekomendasi dukungan pada Ardian Saputra.

“Kami memberikan rekomendasi pada saudara Ardian untuk mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Lampung Utara,” kata Irham di kantor DPW PAN Provinsi Lampung, Selasa (25/01/22).

Irham mengatakan pemberian rekomendasi ini dilakukan karena tidak ada kader internal PAN yang maju sebagai calon Wakil Bupati Lampura.

“Karena kader internal PAN tidak ada yang maju sebagai calon Wakil Bupati Lampura maka rekomendasi itu kita berikan hanya satu kepada Ardian Saputra, kalo kader PAN ada yang maju tentu kita dukung penuh,” tambahnya.

Irham mengintruksikan kepada kader PAN di Lampura dapat mendukung dan memperjuangkan Ardian.

“Saya minta semua anggota fraksi berjuang agar calon yang kita usung bisa jadi, ini tugas fraksi mengawal rekomendasi tentu bukan hanya tugas fraksi tapi juga Ketua DPD harus ikut mengawal rekomendasi ini supaya terwujud,” jelasnya.

Sementara, Ardian Saputra mengucapkan terimakasih serta rasa syukur untuk PAN atas kepercayaannya.

“Jabatan posisi Wabup Lampura ini sudah dua tahun mengalami kekosongan, sisanya dua tahun tiga bulan. Entah kenapa bisa sampai kosong selama ini,” ujar Ardian.

Ardian Saputra juga menyatakan dirinya menunggu rekomendasi dari beberapa partai lainnya yaitu Nasdem, Gerindra, dan PKS.

“Kita komunikasikan dengan tiga partai lainnya, karena masing-masing partai memiliki mekanisme yang berbeda. Semoga dengan rekomendasi PAN partai yang lain dapat segera menyusul. Dan saya berharap dapat mengisi dan melancarkan sumbatan partai pengusung Agung dan Budi Utomo,” tutupnya. (KN)

Facebook Comments
BACA JUGA :   Ketua IPSI Faishol Djausal Pimpin Tim Kampanye Prabowo-Gibran di Provinsi Lampung