Mantan Bupati Lampung Barat Wayan Dirhpa Perkuat Partai Demokrat Lampung

0
253

Kinni.id, Bandar Lampung – Kembali menambah amunisi, DPD Demokrat Lampung benarkan Mantan Bupati Lampung Barat I Wayan Dirhpa bergabung ke partai Demokrat.

Ketua Demokrat Lampung Edy Irawan Arief membenarkan hal tersebut. Edy mengatakan bergabungnya I Wayan Dirhpa melalui seleksi yang ketat dan berdasarkan pertimbangan yang matang (tidak asal-asalan).

“Tidak sembarangan tetapi melalui seleksi iya dalam memasukan orang , bukannya asal-asalan, kemudian karena dia juga memiliki pengalaman yang banyak terutama pernah masuk ke legislatif,” ujar Edy di Kantor DPD Demokrat Lampung, Senin (17/01/22).

Bukan hanya itu, cita-cita yang dimiliki I Wayan Dhirpa pun sejalan dengan tujuan Partai Demokrat yakni ingin memberdayakan partai politik guna lebih maju kedepannya.

“Saya senang karena cita-citanya sama dengan saya bahwa ingin memberdayakan partai, salah satu pertimbangannya ya itu sejalan dengan partai,” tambah Edy Irawan Arief.

Selain bergabung dengan partai I Wayan Dhirpa akan menduduki jabatan sebagai Wakil Ketua DPD partai Demokrat.

“Ya dia salah satu Mantan Anggota DPRD Lampung dan insyallah dia akan diberikan jabatan sebagai wakil ketua di DPD. Karena memang dasar pengangkatannya nanti ada dasar nya,” ujar dia.

I Wayan Dirpha mengatakan, alasan dirinya bergabung ke partai karena Partai Demokrat sangat cocok dengan cita-citanya serta kepribadiannya.

“Saya bergabung karena Demokrat sangat cocok untuk jiwa dan raga saya terutama untuk mengabdi ke negeri dan kepentingan bangsanya,” ujarnya.

Lanjut Wayan Dhirpa, selama dirinya bergabung ke Partai Demokrat ia akan diberikan sebuah amanah yang sangat penting yakni melakukan pembinaan dan pemberdayaan.

“Ya itu tugasnya yang diberikan oleh Edy Irawan Arief nanti di fraksi tugasnya seperti pemberdayaan, pembinaan terhadap hubungan antar lintas partai. Untuk sementara itu tugas yang diberikan,” tutupnya. (KN)

Facebook Comments
BACA JUGA :   RMD Lantik Ketua DPC Gerindra Kota Metro, Darsono Siap Bekerja Keras Menangkan Partai Gerindra