Ardian Saputra Mantan Calon Bupati Pringsewu Gabung Partai Nasdem Bersama Herman HN

0
720

Kinni.id, Bandar Lampung – DPW Partai Nasdem Lampung kembali merangkul pemuda politik asal Lampung Utara Ardian Saputra untuk bergabung bersama.

Ardian Saputra yang juga pernah mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Pringsewu berpasangan dengan Dewi Arimbi di tahun 2017 menyatakan karena ada ikatan batin membuatnya bergabung bersama Partai Nasdem.

“Karena saya kenal Kaka Herman dan Bunda Eva ini sudah lama sekali, saat masih di PDIP, saat saya masih menjabat sebagai Ketua DPC PDIP Lampung Utara dan akhirnya keluar di tahun 2018. Karena kedekatan batin itu hari ini saya ngobrol-ngobrol, dan Alhamdulillah hari ini saya bisa bergabung di partai Nasdem,” ujar Ardian di Kantor DPW Nasdem, Kamis (13/01/22).

Saat disinggung tentang maju kembali di tahun 2024 sebagai Calon Bupati, Ardian yang merupakan anak dari manta Bupati Lampung Utara Zainal Abidin menyatakan dirinya belum ada niatan ingin fokus terlebih dahulu di partai.

“Saya ingin fokus dan berbuat terlebih dahulu untuk partai, karena pada hari ini saya adalah kader dari partai Nasdem jadi apapun perintah partai saya akan ikuti,” tuturnya.

Herman HN Ketua DPW Partai Nasdem menambahkan Nasdem terbuka untuk siapa pun yang ingin bergabung.

“Sesuai dengan cita-cita pak Surya Paloh agar partai Nasdem turun membantu rakyat, jadi siapa pun yang ingin bergabung silahkan yang penting dapat berbuat untuk rakyat,” ucap Herman. (KN)

Facebook Comments
BACA JUGA :   PKB Kota Bandar Lampung Gelar Musyawarah Cabang