Siapakah Unsur Huruf “S” yang Menjadi Sekretaris DPD Demokrat Lampung

0
468

Kinni.id, Bandar Lampung – Rapat Tim Formatur DPD Demokrat Lampung sudah dilakukan, di singgung nama siapa yang akan menjadi Sekretaris DPD Demokrat Lampung.

Ketua DPD Demokrat Lampung terpilih Edy Irawan Arief mengatakan bahwa nama tersebut akan segera diketahui setelah SK Pengurus keluar.

“Nanti juga akan tau siapa yang akan menjabat sebagai sekretaris, yang jelas namanya ada huruf “S” nya,” ujarnya sambil tertawa. Selasa (11/01/22).

Edy yang saat itu telah usai mengikuti rapat tim formatur bersama dengan Sekretaris Jenderal DPP Demokrat Teuku Riefky Harsya dan Ketua Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) Herman Khaeron.

Menambah rasa penasaran, yang saat itu ada beberapa anggota DPRD Provinsi Lampung seperti Budiman.AS, Midi Iswanto, dan Asep Makmur.

“Bisa jadi Sekretariat DPD Demokrat Lampung itu ada di hadapan kita ini, kan mereka memiliki nama yang ada huruf S nya seperti Budiman.AS, Midi Iswanto, atau Asep Makmur,” jelasnya dengan nada menggoda.

Lebih lanjut, Edy menyampaikan empat belas hari dari dirinya berkunjung ke DPP Jum’at, 15 Januari 2022 hasilnya akan dapat diketahui siapa yang menjadi sekretaris DPD Demokrat Lampung.

“Nanti kita lihat bersama setelah SK turun, siapa nama yang keluar sebagai Sekertaris DPD Demokrat Lampung,” tutupnya. (KN)

Facebook Comments
BACA JUGA :   Presiden Perintahkan Konversi LPG ke Kompor Induksi, PLN: Kami Sudah Siap