PPIR Gerindra Lampung di Kukuhkan, Siap Menangkan Prabowo Subianto di Tahun 2024

0
1171

Kinni.id, Bandar Lampung – Pengukuhan pengurus Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) provinsi Lampung bersama 15 kabupaten/kota resmi dilantik. Di nahkodai oleh Arwandi sebagai Ketua PPIR provinsi Lampung, bertempat di DPD Partai Gerindra. Jum’at (17/12/21).

Dihadiri langsung oleh Ketua Umum PPIR Mayjend TNI (Purn) Musa Bangun menyatakan, PPIR merupakan sayap partai Gerindra dan mantan prajurit yang dengan solid, sukarela akan maju terus untuk dapat mendukung Prabowo Subianto.

“Pengukuhan ini adalah bagian dari konsolidasi partai, yang salah satunya adalah kami. Kita siap berdiri di belakang barisan menyatakan sikap untuk berjuang dalam mendukung Pak Prabowo menjadi presiden di tahun 2024,” ujarnya.

Menurut Ketua Umum PPIR, Lampung menjadi provinsi yang solid dalam menyatukan persepsi untuk bersama mendukung Prabowo Subianto maju sebagai presiden.

“Sebenarnya kami belum sempat melakukan konsolidasi secara massif di Lampung, tapi secara inisiatif teman-teman purnawirawan sudah bekerja menyatukan diri ke partai, itu bukti karena kami memiliki latar belakang yang sama sebagai prajurit,” tegasnya.

Selanjutnya, Pattimura Sekretaris DPD Gerindra Lampung mewakili Ketua DPD Gunadi Ibrahim menyampaikan kegiatan yang dilakukan hari ini merupakan konsolidasi bersama untuk dapat memperkuat Partai Gerindra menuju pilpres.

“Jadi hari ini kita punya keyakinan besar, tahun 2024 Pak Prabowo presiden dan partai Gerindra menang khususnya di Lampung kita sangat menyakini itu,” ucap Pattimura didampingi Ikhwan Fadil Ibrahim Wakil Ketua, Mukhlis Basri, Mirzalie, Fakhrurrozi, Mikhdar Ilyas dan pengurus Gerindra Lampung lainnya.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh perwakilan Perempuan Indonesia Raya (PIRA), Tunas Indonesia Raya (TIDAR) untuk menyatukan visi dan misi berjuang bersama Partai Gerindra.

Ikhwan Fadil Ibrahim Wakil Ketua DPD Gerindra Lampung yang juga merupakan Ketua Komisi III DPRD provinsi Lampung menegaskan pengukuhan ini dilakukan untuk memberikan yang terbaik bagi Indonesia.

BACA JUGA :   DPRD Bandarlampung Gelar Paripurna Pembentukan Dua Pansus Pengawasan

“Jangan lihat dari partainya, tapi lihat semangatnya dari apa yang dilakukan, bersama-sama, bersatu untuk Indonesia maju dan lebih baik lagi,” tutupnya. (KN)

Facebook Comments