Terima Kemajuan Teknologi Namun Tetap Merawat Ideologi Pancasila

0
122

Kinni.id, Bandarlampung – Anggota DPRD provinsi Lampung, Budiman AS menggelar sosialisasi pembinaan ideologi pancasila dan wawasan kebangsaan.

Dalam menjaga keutuhan dari nilai-nilai pancasila supaya tidak terkikis ditengah kemajuan jaman dan teknologi. Budiman AS mengajak anak-anak muda generasi bangsa untuk dapat mengenal dan lebih mencintai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Kemerdekaan Indonesia yang di gapai dengan mempertaruhkan nyawa, harta dan tumpah darahnya, untuk dapat memerdekakan Indonesia. Artinya, kita sebagai generasi penerus harus bisa menjaga kesatuan bangsa Indonesia,” kata Budiman. Sabtu (11/12/21).

Budiman AS anggota Komisi I DPRD provinsi Lampung ini mengatakan menjaga nilai-nilai ideologi pancasila supaya tetap menjadi kekuatan bangsa Indonesia untuk bersatu.

“Dengan menanamkan nilai-nilai ideologi pancasila sejak dini terhadap pemuda-pemudi tentunya hal ini dapat membentuk kepribadian mereka untuk dapat mencintai dan menjaga NKRI,” tambahnya.

Kemajuan teknologi informasi dan komunikasi di Indonesia menjadi pengaruh besar terhadap generasi bangsa Indonesia.

“Jangan sampai kemajuan teknologi informasi dan komunikasi melalui gadget dapat mengikis nilai-nilai ideologi pancasila dan merusak pandangan hidup dari pemuda-pemudi penerus Indonesia,” tegasnya.

Kegiatan yang dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan, berjalan dengan lancar, yang di hadiri oleh pemuda-pemudi Kecamatan Kedamaian, Bandarlampung. (KN)

Facebook Comments