Syarif Hidayat: Ciptakan Ketentraman dan Kenyamanan Keluarga di Tengah Sulitnya Ekonomi

0
312

Kinni.id, Bandarlampung – Syarif Hidayat anggota DPRD Provinsi Lampung menggelar sosialisasi peraturan daerah nomor 4 tahun 2018 tentang penyelenggaraan pembangunan ketahanan keluarga.

Kegiatan yang dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan, bertempat di Siger Horse, Sukarame, Bandarlampung.

Syarif Hidayat menyampaikan tentang ketahanan keluarga yang harus di jaga di masa pandemi covid-19.

“Dalam kondisi pandemi covid-19 menjaga ketahanan keluarga menjadi keharusan supaya tetap dapat bertahan di tengah ekonomi yang sulit,” ujar Syarif. Rabu (08/12/21)

Anggota Komisi V DPRD provinsi Lampung Fraksi PKS ini menambahkan banyak kasus yang terjadi dikarenakan ketahanan keluarga yang menurun ditengah pandemi covid-19.

“Menjaga dan merawat ketahanan keluarga menjadi hal yang penting, agar dapat menciptakan ketentraman dan kenyamanan dalam keluarga untuk menghindari masalah-masalah yang muncul,” tambahnya.

Syarif berharap masyarakat dapat menciptakan keluarga yang harmonis untuk dapat membangun ketahanan keluarga.

“Dari masalah ekonomi yang berujung pada perpisahan, keretakan rumah tangga. Saya berharap, kita semua dapat menjaga ketahanan keluarga kita untuk tetap tentram dan harmonis,” tegasnya.

Hadir sebagai narasumber Sidik Efendi anggota DPRD kota Bandarlampung yang mengatakan pentingnya membangun ketahanan keluarga.

“Di masa pandemi covid-19 ini, hal yang menjadi persoalan yang dapat menghancurkan ketahanan keluarga adalah ekonomi. Dari itu, pentingnya membentuk keluarga untuk kompak dan bertahan dalam pandemi Covid-19,” tutupnya. (KN)

Facebook Comments
BACA JUGA :   Peringati Hari Air Sedunia, Gubernur Arinal Lepas Peserta WaterDay Run Lampung