Aprilliati: Pancasila dan UUD 1945 Tangkal Radikalisme

0
369

Kinni.id, Bandarlampung –Aprilliati, S.H., M.H Anggota DPRD provinsi Lampung menggelar sosialisasi ideologi pancasila dan wawasan kebangsaan.

Kegiatan yang berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan, mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak. Bertempat di Langkapura, Kemiling, Bandarlampung. Jum’at (26/11)

Bersama dengan mahasiswa, masyarakat sekitar kegiatan berjalan dengan lancar.

Aprilliati menyampaikan adanya sosialisasi ini dapat mengembalikan nilai-nilai ideologi pancasila.

“Bersama mahasiswa, pemuda-pemudi dan masyarakat sekitar kita berupaya untuk menumbuh kembangkan dan di tanamkan nilai-nilai pancasila,” ujarnya.

Ketua Fraksi PDI Perjuangan ini menambahkan bahwa dalam kehidupan sehari-hari menanamkan rasa kesatuan, kebhinekaan menjadi hal yang perlu dilakukan sejak dini.

“Seperti simbol-simbol pancasila yang mengajarkan kita untuk dapat memahami tentang bhineka tunggal ika yang menjadi tugas kita bersama menanamkan kepada pemuda-pemudi penerus bangsa,” tambahnya.

Selanjutnya, anggota komisi V DPRD provinsi Lampung ini menegaskan radikalisme dapat kita perangi dengan menjadikan Pancasila dan UUD 1945 sebagai pedoman bangsa.

“Dengan Pancasila dan UUD 1945 kita dapat bersama-sama memerangi radikalisme yang ada, supaya dapat menjaga bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” tutupnya. (KN)

Facebook Comments
BACA JUGA :   SPPN VII Kawal Hak-Hak Karyawan di Masa Transisi PTPN VII