TIDAR Lampung Mulai Progja, Jadi Wadah Kaum Milenial Untuk Berdaya

0
172

Kinni.id, Bandarlampung – Pengurus Daerah (PD) Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Provinsi Lampung yang merupakan sayap Partai Gerindra Lampung membuka pendaftaran untuk pemuda milenial yang ingin bergabung bersama.

Kegiatan yang di pimpin langsung oleh Riza Pahlevi Ketua PD TIDAR Lampung, berlangsung di Cafe Wartalk Bandarlampung.

Riza menyebutkan kegiatan ini merupakan langkah perdana dari program kerja TIDAR Lampung.

“Hari ini para pengurus Tidar Lampung berkumpul dalam agenda Ramah Tamah, sekaligus open rekruitmen bagi para pemuda atau milenial yang ingin bergabung,” ujarnya. Sabtu (20/11)

Riza menyampaikan, TIDAR menjadi tempat pemuda atau kaum milenial bukan hanya untuk berpolitik, tetapi juga berdaya di bidang lain, seperti Pertanian, UMKM bahkan di bidang olahraga.

“TIDAR bukan hanya mengenalkan soal politik saja, di sini juga kita menawarkan kaum milenial untuk menyalurkan hobinya. Makanya di TIDAR ada bidang olahraga seperti Golf dan juga menembak,” jelasnya.

Selanjutnya, Riza menambahkan sudah mencapai dua ratus lebih calon pengurus yang mencakup di 13 kabupaten/kota se-provinsi Lampung. Karena TIDAR menjadi magnet untuk pemuda dan kaum milenial yang ingin belajar lebih jauh tentang politik maupun organisasi.

“Alhamdulillah, ini merupakan bagian dari program kerja TIDAR Lampung paska dikukuhkan kemarin. InsyaAllah ke depan TIDAR lebih besar lagi,” tegasnya.

Dibawah kepemimpinan Riza Fahlevi, TIDAR Lampung berkomitmen untuk menjadi wadah yang sesuai dengan harapan pemuda dan kaum milenial di provinsi Lampung.

“Kita berkomitmen untuk menjadi wadah bagi kaum milenial dalam menyalurkan Kegiatan-kegiatan yang positif,” tutupnya. (KN/*)

Facebook Comments