Tidar Lampung Siap Gelar Musdalub

0
1171

Kinni.id, Bandar Lampung – Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Lampung akan menggelar Musyawarah Daerah Luar Biasa untuk memilih Ketua Tidar Lampung periode 2021-2026. Tidar yang merupakan salah satu organisasi sayap Partai Gerindra yang ditujukan untuk anak muda (usia 17-35 tahun).

Menurut keterangan Ketua panitia Musdalub Tidar Provinsi Lampung Vinto Krisber, musdalub kali ini ada 3 orang calon Ketua Tidar yang akan ikut Kontestasi pemilihan ketua Tidar Lampung.

“Tiga nama kandidat yang akan mengikuti pemilihan menjadi Ketua Tidar Lampung adalah Muhammad Alkadri, Riza fahlevi, Ahmad Riko Julian,” kata Vinton Krisber.
Jum’at (22/10)

Musdalub Tidar yang akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum Tidar Aryo Djojohadikusumo dan Ketua DPD Gerindra Lampung Gunadi Ibrahim ini.

“Musdalub akan dihadiri oleh Ketua Umum dan Ketua DPD Gerindra Lampung, dan diikuti sekitar 100 orang perwakilan Tidar dari 15 Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung,” ujar Vinto.

Bertempat di Hotel Novotel Lampung, yang akan berlangsung tanggal 25-26 Oktober 2021. Dengan menerapkan protokol kesehatan. (KN)

Facebook Comments
BACA JUGA :   Buka Acara Puncak Festival Wisata Hutan, Gubernur Lampung Serahkan Bantuan