Yusirwan: Jangan Lengah, Kita Harus Tetap Jaga Prokes

0
272

Kinni.id, Bandar Lampung – Yusirwan Anggota DPRD Provinsi Lampung dapil Bandarlampung menggelar sosialisasi peraturan daerah nomor 3 tahun 2020 tentang adaptasi kebiasaan baru dalam pencegahan dan pengendalian corona virus diasease 2019.

Anggota Komisi III DPRD Lampung ini mengatakan meskipun kasus pandemi covid-19 sudah mulai menurun, dirinya meminta masyarakat tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Alhamdulilah, kasus covid-19 sudah mulai menurun namun masyarakat jangan lengah tetap harus disiplin prokes supaya pandemi ini segera berakhir,” ujarnya. Minggu (17/10)

“Meskipun saat ini seluruh Kabupaten/Kota di provinsi Lampung sudah masuk zona kuning, kita tetap harus menjaga diri dengan protokol kesehatan, dan melakukan vaksinasi untuk masyarakat yang belum vaksin,” tambahnya.

Yusirwan juga mengapresiasi langkah pemerintah provinsi Lampung dalam mempercepat vaksinasi sebagai salah satu upaya untuk dapat menekan angka penyebaran virus covid-19.

“Tentu kita mengapresiasi upaya pemerintah untuk mempercepat terciptanya herd immunity (kekebalan kelompok). Supaya masyarakat Lampung dapat terjaga dari pandemi covid-19,” tegasnya.

Kegiatan yang dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan berjalan dengan lancar. Bertempat di RM Pindang Gajah, Bandarlampung. (KN)

Facebook Comments
BACA JUGA :   Lima BUMD Disetujui, Ikhwan Fadil Ibrahim: Siap Dukung Program Gubernur Lampung