Nenden Siap Pimpin DPD KPPI Lampung

0
507

Kinni.id, Bandar Lampung – Dalam Musda IV Kaukus Politik Perempuan Indonesia (KPPI) Lampung, Nenden Tresna Nursari terpilih secara aklamasi sebagai Ketua yang digelar di Hotel Horison Bandar Lampung. Rabu (06/10)

Disahkan sebagai Ketua DPD KPPI periode 2021-2026 oleh pimpinan sidang Musda IV menggantikan Aprilliati Ketua DPD KPPI Lampung.

“Saudari Nenden dinyatakan terpilih secara aklamasi sebagai ketua DPD KPPI Lampung periode 2021-2026,” ujar Ari Darmastuti Ketua Sidang Musda IV.

Nenden yang berasal dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengatakan kesiapannya sebagai Ketua DPD KPPI Lampung.

“Dari mulai saya bergabung di KPPI Lampung, saya ingin sekali dapat berkontribusi maka dari itu insya Allah saya siap,” tegas Nenden yang juga Ketua Bidang Perempuan DPW PKS Lampung.

Nenden menyampaikan langkah pertama dengan melakukan konsolidasi bersama kepengurusan yang baru.

“Untuk menentukan langkah-langkah dalam mencapai target visi misi KPPI Lampung, dengan beraudensi bersama parpol menjadi salah satu upaya dalam mewujudkan keterwakilan perempuan di parlemen,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua KPPI Lampung Demisioner Aprilliati, berpesan kepada kepengurusan baru untuk dapat berperan aktif dalam meningkatkan keterwakilan perempuan.

“KPPI Lampung harus membuktikan, perempuan bukan pelengkap tapi mampu berperan, dan saya berharap dengan kepengurusan yang baru dapat secepatnya menyelesaikan pembentukan DPC KPPI Tulangbawang Barat yang belum selesai,” tutupnya. (KN)

Facebook Comments
BACA JUGA :   PLN Buka 23 Lowongan Pekerjaan di Rekrutmen Bersama BUMN 2023