SMA Negeri 2 Tulang Bawang Tengah Lakukan Uji Coba PTM

0
215

Kinni.id, Tulang Bawang Barat – SMAN 2 Kabupaten Tulang Bawang Barat gelar uji coba Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas, tiap satu kelas diisi 50% siswa. Uji coba PTM di mulai sejak Senin, 6 September 2021 kemarin.

Para siswa SMAN 2 Tulang Bawang Barat yang mengikuti uji coba pembelajaran tatap muka (PTM) perdana terlihat sangat bersemangat mengikuti PTM.

Uji coba pembelajaran tatap muka (PTM) secara terbatas pada hari pertama di SMAN 2 Kabupaten Tulang Bawang Barat terpantau sangat baik dan tetap mengutamakan prokes.

Sebagaimana diketahui, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung telah mengizinkan penerapan PTM jenjang SMA di kabupaten yang berjuluk Ragem Sai Mangi Wawai tersebut.

Melalui pantauan media Kinni.id para siswa duduk dengan rapi di kelas masing-masing sembari menjaga jarak. Bahkan ada siswa yang mengenakan masker ganda, ada juga yang menggunakan satu lapisan masker saja.

Sementara itu, guru yang mengajar juga mengenakan satu lapis masker.

Kepala SMAN 1 Tulang Bawang Tengah Dasuki menyebutkan, jumlah siswa yang masuk pada sepekan pertama simulasi ini hanya 50 persen dari siswa yang ada dan tetap menerapkan prokes yang ketat ungkapnya pada medinaslampungnews.co.id Senin, 13 September 2021. (KN/Dian)

Facebook Comments