AR. Suparno Berikan Sembako Kepada Masyarakat yang Membutuhkan di Tiga Titik Kecamatan

0
626

Kinni.id, Bandar Lampung – AR. Suparno Anggota DPRD Provinsi Lampung Fraksi PDI Perjuangan memberikan bantuan sebanyak 300 paket beras kemasan 5kg kepada warga yang membutuhkan dibeberapa titik kecamatan.

“Kegiatan baksos yang dilakukan hari ini dalam rangkaian haul Bung Karno ke 51 tahun dengan memberikan beras kepada masyarakat yang membutuhkan dan juga menjadi salah satu agenda partai,” ujarnya. Sabtu (26/06)

Pembagian sembako tersebut dilakukan di Kecamatan Labuhan Ratu, Teluk Betung Timur, dan Bumi Waras bersama PAC dimasing-masing di kecamatan.

“Baksos ini kita bersama rekan-rekan PAC di kecamatan untuk dapat turun memberikan bantuan langsung kepada warga disekitar kecamatan tersebut,” tambahnya.

Sarlina salah satu warga di Kecamatan Teluk Betung Timur yang menerima bantuan tersebut mengapresiasi kegiatan yang menjadi agenda partai berciri khas kan kepala banteng.

“Pembagian beras ini sangat membantu kami apalagi dimasa pandemi Covid-19 saat ini, suami saya adalah korban PHK dari perusahaan yang terdampak Covid-19 dan saat ini,” tandasnya.

Memaknai haul bung Karno dengan turun dan berbuat untuk rakyat, supaya menjadi tauladan bahwa sosoknya yang mementingkan rakyat menjadi contoh terbaik untuk kita sebagai wakil rakyat. (SEp)

Facebook Comments
BACA JUGA :   PKS Bersyukur Tiga Kadernya Masuk Bursa Cawalkot Versi Survei Rakata