Universitas Teknokrat Lampung Melakukan Bansos Melalui Polda Lampung

0
416

Kinni.id, Bandar Lampung – Kampus terbaik di Lampung, Universitas Teknokrat Indonesia menyalurkan bantuan ribuan paket sembako ke masyarakat melalui Polda Lampung, penyerahan bantuan sosial sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan pemerintah di masa pandemi Covid-19. Senin (03/05)

Penyerahan paket sembako secara simbolis diterima langsung oleh Wakapolda Lampung Brigjen Subianto di Ruang Rapat Mapolda Lampung. Sekitar 1500 paket yang di berikan Universitas Teknokrat Indonesia yang nantinya akan dibagikan langsung ke lima daerah wilayah hukum Polda Lampung.

“Terimakasih kepada Universitas Teknokrat Lampung yang menyalurkan bantuan melalui Polda Lampung yang akan langsung distribusikan ke lima jajaran Polres. Selanjutnya mereka akan menyalurkan ke masyarakat yang membutuhkan. Ini akan dibagi rata masing-masing 500 paket,” ujar Brigjen Subianto.

Selanjutnya, Rektor Universitas Teknokrat Indonesia M. Nasrullah Yusuf mengungkapkan, pihaknya menyalurkan bantuan sosial (Bansos) ke masyarakat, sebagai bentuk kepedulian Teknokrat untuk membantu meringankan beban dalam masa pandemi Covid-19. Ini kali kedua Universitas Teknokrat selama pandemi, menyalurkan bantuan lewat Polda Lampung.

“Dalam menyalurkan bansos ke masyarakat lewat Polda Lampung ini kali kedua, penyerahan bansos ini dilakukan untuk dapat membantu kepada masyarakat yang membutuhkan dan disalurkan ke orang yang tepat. Semoga bisa menjadi perhatian bagi yang lain untuk bisa bersama-sama membantu ditengah pandemi covid-19. Dan kegiatan ini akan terus berkelanjutan,” kata M. Nasrullah Yusuf.

Dihadiri oleh sejumlah pejabat utama (Pju) Polda Lampung, Ketua Yayasan Mahathir Muhammad, Wakil Rektor III M. Najib Satria, dan Wakil Rektor IV Achmad Yudi Wahyudin dan perwakilan mahasiswa Andri Supriadi (UKMI Ar-Rahman), Adji Agung Penggalih (Presiden BEM UTI), Elza Aqilla Novanti (HIMA S1 Sastra Inggris), Nazrul Rohim (HIMA S1 Manajemen), dan Vido Andri Kurniawan (HIMA S1 Sistem Informasi).

Paket tersebut langsung diberangkatkan ke polres dari Polda Lampung supaya dapat langsung disalurkan ke masyarakat yang membutuhkan. (SEp)

Facebook Comments
BACA JUGA :   Pemprov Lampung Salurkan Bansos Sembako ke Masyarakat Tidak Mampu