DPC Partai Demokrat Bagikan Takjil dan Buka Puasa Bersama

0
529

Kinni.id, Bandar Lampung – DPC Partai Demokrat Kota Bandarlampung gelar buka puasa bersama dan membagikan ratusan takjil di Tugu Adipura. Selasa (04/05)

Memaknai bulan suci Ramadhan dengan berbagai, DPC Partai Demokrat Kota Bandarlampung di pimpin oleh Ketua DPC Budiman AS dan Sekretaris Hendra Mukri dan seluruh anggota fraksi, membagikan ratusan takjil kepada masyarakat. Kegiatan tersebut dilakukan juga untuk mensolidkan kader-kader.

“Hari ini kita lakukan pembagian ratusan takjil di Tugu Adipura sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, untuk dapat berbagi dan untuk mensolidkan kader-kader partai di bulan Ramadhan,” ujarnya.

Kemudian Budiman AS Anggota DPRD Lampung ini juga bersyukur dengan Keputusan Majelis Hakim Pengadilan Tinggi Jakarta Pusat yang menggugurkan gugatan kubu Moeldoko terkait AD/ART Partai Demokrat tahun 2020 pimpinan AHY.

“Kami pun bersyukur atas Keputusan Majelis Hakim Pengadilan Tinggi yang mengugurkan gugatan kubu Moeldoko atas kepimpinan AHY, dan wujud rasa syukur kepada Allah SWT supaya Ketua Umum partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono selalu diberikan kesehatan dalam memimpin Partai ini,” tambahnya.

Kemudian kegiatan berlanjut dengan buka puasa bersama dan pembagian bingkisan untuk pengurus DPC dan PAC menyambut Hari Raya Lebaran 1442 H untuk kader-kader partai di kantor DPC Partai Demokrat. (SEp)

Facebook Comments
BACA JUGA :   Sheraton Lampung Hotel Luncurkan "Side By Side Family" Untuk Momen Berharga Bersama Keluarga