Hari Kedua Puasa Sheraton Lampung Hotel Adakan Bukber Dan Santunan

0
735

Kinni.id, Bandar Lampung – Hari kedua puasa Sheraton Lampung Hotel berbagi bersama anak yatim piatu dan buka puasa bersama pegawai dan warga sekitar lokasi hotel. Acara yang di isi dengan siraman rohani bersama Ustadz Hi.Ahmad Rifa’i menjelang buka puasa.

Benedictus Jodie General Manager Sheraton Hotels & Resort dalam sambutannya mengucapkan rasa terimakasih untuk para undangan yang sudah hadir. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, memakai masker dan menjaga jarak. Rabu (14/04)

“Berharap dapat memberikan yang terbaik di tahun ini, maka Sheraton Lampung hotel berbagi bersama anak yatim piatu dan warga terdekat hotel mengingat tahun lalu dikarenakan aturan pemerintah kita tidak dapat berbuka bersama dan syukurnya tahun ini kita dapat mengadakan buka puasa bersama dan santunan kepada anak yatim piatu,” Ujar Jodie.

Sheraton Lampung hotel saat ini berbenah untuk dapat memberikan pelayanan terbaik walau ditengah pandemi covid-19.

“Kita ingin bangkit kembali dengan memberikan segala yang terbaik yang ada di Sheraton Lampung hotel,” tambahnya.

Sudah 31 tahun Sheraton Lampung hotel berdiri di Kota Bandarlampung, walau ditengah pandemi covid-19 dengan perjuangan yang panjang untuk tetap bertahan dan akhirnya sampai saat ini. (SEp)

Facebook Comments
BACA JUGA :   Bea Cukai Bandar Lampung Musnakan 16 Juta Rokok Ilegal