Hari Perempuan Internasional, Lesty Putri Utami : Perempuan Salah Satu Garda Terdepan Dalam Kelanjutan Bangsa

0
471

Kinni.id, Bandar Lampung – Peringatan hari perempuan internasional, Women Day menjadi moment yang di peringati oleh seluruh dunia. Sebagai bentuk apresiasi terhadap perempuan.

Anggota DPRD provinsi Lampung, Lesty Putri Utami mengatakan peringatan hari “Women Day” menjadi salah satu hari dimana perempuan mendapatkan apresiasi di mata dunia. Saat di temui di Kantor DPRD provinsi Lampung, Senin (08/03).

“Harapan saya, di hari perempuan internasional ini semoga perempuan-perempuan di seluruh dunia dapat di lihat karya eksistensinya, tidak hanya dalam urusan rumah tangga, tapi juga dapat menjadi salah satu garda terdepan dalam kelanjutan masa depan bangsa,” ujarnya.

Lesty Putri Utami, Anggota Komisi V DPRD provinsi Lampung juga menyatakan bahwa saat ini kesetaraan gender sudah di dapat dirasakan. Mengingat banyak perempuan yang sudah mendapatkan tempat di banyak bidang pekerjaan.

“Saat ini kesetaraan gender sudah kita rasakan, saya yang menjadi salah satu contoh adanya kesetaraan gender. Saya menjadi istri dirumah dan menjadi tokoh publik di bidang pemerintahan,” tambahnya.

Hari peringatan perempuan internasional menjadi hari di mana perempuan dapat di lihat tidak hanya dapat mengurus urusan rumah tangga, tapi juga menjadi tokoh publik, dalam bidang apa pun seperti pendidikan, kesehatan dan lain-lain. (SEp)

Facebook Comments
BACA JUGA :   Gelar Rakerda III DPD PDI-P Lampung Target Menang Lagi