Kostiana Berharap PDI Perjuangan Selalu Di Hati Masyarakat

0
402

Bandar Lampung – Memperingati hari jadi ke-48 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) , menyelenggarakan rangkaian acara secara virtual zoom di kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP . Minggu (10/01)

Kostiana, salah satu Srikandi dari partai PDI Perjuangan berharap ditahun yang bisa dikatakan sudah dewasa ini partai PDIP terus memberikan pelayan terbaik dibidang pemerintah untuk melayani masyarakat.
“Di usia yang sudah dewasa ini , semoga partai PDIP dapat memberikan manfaat kepada masyarakat Lampung khusunya dan masyarakat Indonesia umumnya,”ujarnya.

Selanjutnya, kostiana menyatakan semoga partai PDI Perjuangan semakin besar, dapat menjadi partai yang tetap dekat dengan rakyat. Adanya rangkaian acara HUT ini, kostiana ingin partai PDI Perjuangan terus ada di hati masyarakat.
“Kita selalu ingin dekat dengan masyarakat, menyerap aspirasi, memberikan solusi, dan menjadi partai yang bersahabat dengan masyarakat,” tambahnya.

Program yang selalu di lakukan oleh partai PDI Perjuangan adalah turun langsung ke masyarakat, untuk dapat merangkul dan mengumpulkan masyarakat.
“Dengan program-program yang kita buat melibatkan masyarakat, supaya kita bisa memberikan pembinaan seperti kepada kelompok ibu-ibu petani agar kita dapat berguna bagi masyarakat,”tutupnya.

Terakhir Kostiana yang juga anggota dewan komisi IV ini mengatakan, selamat HUT PDI Perjuangan semoga terus bersama membangun bangsa, dan memberikan manfaat kepada seluruh masyarakat. (Septi)

Facebook Comments
BACA JUGA :   Bupati Winarti Sabet Penghargaan Kabupaten Layak Anak Tahun 2022