Polresta Bandar Lampung Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Bersama Forkopimda Menjelang Pergantian Tahun 2021

0
335

Bandar Lampung – Polresta Bandar Lampung menggelar apel kesiapan pengamanan malam Tahun Baru 2021, bersama Forkopimda Kota Bandar Lampung, Kamis (31/12/2020) di Mapolresta Bandar Lampung.

300 personel dikerahkan untuk pengamanan pergantian malam tahun baru diKota Bandar Lampung.
Apel tersebut dihadir Dandim 0410 / KBL Kol.Inf Romas Herlandes, Kepala BPBD Kota Bandar Lampung Syamsul Rahman, kepala Dinas Perhubungan Ahmad Husna serta instansi terkait mulai dari Personil Kodim 0410 /KBL, Brigif 3 Marinir Piabung, Satpol PP, Dinas Perhubungan, BPBD, Dinas Kesehatan Kota Bandar Lampung.

Kombes Pol Yan Budi Jaya Kapolresta Bandar Lampung, saat memimpin Apel kesiapan pengamanan menyampaikan.
“Kegiatan pengamanan tahun baru 2021 ini sekaligus menjadi bagian dari Operasi Lilin Krakatau 2020 bersama forkopimda untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada malam pergantian tahun baru 2021 dan memberikan himbauan untuk tidak merayakan tahun baru ditengah pandemi Covid-19”,ujarnya.

Polri dan jajaran TNI nanti malam akan melaksanakan patroli, di beberapa wilayah untuk mengantisipasi berbagai kerawanan yang muncul. Dan mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak merayakan pergantian malam tahun baru mengingat penyebaran virus corona (covid-19) masih ada dan jangan melakukan tindakan yang melawan hukum, seperti berkendara tanpa menggunakan helm, tidak minum minuman keras yang dapat menimbulkan konflik sosial.

Pergantian tahun 2021 ditengah pandemi Covid-19, tetap patuhi protokol kesehatan. Kapolresta Bandar Lampung mengucapkan “Selamat tahun baru 2021, semoga Kota Bandar Lampung selalu dalam keadaan aman dan kondusif semoga pandemi covid-19 seger berakhir”,tutupnya.

Facebook Comments
BACA JUGA :   Aprilliati Kobarkan Jiwa Patriotisme Kepada Generasi Muda Bangsa di Sukarame II