Partai Keadilan Sejahtera Akan Gelar Musyawarah Daerah ke V Kota Bandar Lampung

0
366

Bandarlampung – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bandar Lampung, akan melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) V tingkat Kota Bandar Lampung, Senin (28/12/2020). Dalam Musda tersebut membahas berbagai hal, terutama membahas struktur kepengurusan DPD PKS periode 2020-2025.

Delapan nama anggota Dewan Pengurus Tingkat Daerah yang terdiri dari ketua DPD PKS, sekum, bendum, Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD), sekretaris MPD, Ketua Dewan Etik Daerah (DED) dan sekretaris DED.

“Kegiatan yang dilaksanakan secara daring, amanah Musda dan arah kebijakan PKS Bandar Lampung. Masa akhir kepengurusan masa khidmat 2015-2020 laporan kinerjanya ada empat hal yang dilaporkan terkait kinerja struktur, pengelolaan kader, kegiatan sosial, dan capaian politik,” ujar Aep Saripudin.
saat jumpa pers di Kantor DPD PKS Kota Bandar Lampung, Minggu (27/12/2020).

PKS kota Bandar Lampung yang sudah lima tahun di ketuai oleh Aep Saripudin telah usai, namun ketika dirinya ditanya apakah bersedia untuk menjabat kembali menjadi ketua DPD PKS Bandar Lampung? Aep menjawab dirinya ingin yang menjadi ketua adalah kader-kader muda PKS yang masih fresh.

“Saya berharap ketua DPD PKS Bandar Lampung adalah anak-anak muda yang fresh. Tapi saya juga siap seandainya diminta oleh DPP saya taat, sami’na wa atho’na,”ujarnya.

Mengenai mekanisme pemilihan di PKS tidak ada kampanye, semua usulan yang bersifat dari bawah ke atas, setiap anggota PKS berdiskusi di UPAnya untuk mengusulkan calon anggota DPTD.(sep)

Facebook Comments
BACA JUGA :   Tangkal Berita Hoax, Budiman Minta Tercipta Kontestasi Muscab Sejuk