Semarak HUT PTPN Group, Regional 8 PTPN I Salurkan Ratusan Paket Sembako

0
72

Kinni.id, Makassar – Melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PT Perkebunan Nusantara I (PTPN I) Regional 8 terus menunjukkan aksi nyata terhadap kontribusi yang diberikan kepada masyarakat dengan membagikan ratusan paket sembako untuk masyarakat di dua kabupaten yang ada di Provinsi Sulawesi Selatan.

SEVP Maalun Lamau menyampaikan bahwa selain dari rangkaian HUT PTPN Group yang ke-28, TJSL ini juga merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk memberikan kontribusi secara langsung kepada masyarakat sekitar wilayah kerja PTPN I Regional 8.
“Hal ini menjadi aksi nyata dari kami Regional 8 untuk terus menunjukkan bahwa kami perduli kepada masyarakat khususnya sekitar wilayah kerja Regional 8” Ucap Maalun.

“Harapan kami melalui paket sembako gratis yang didistirbusikan ini dapat memberi manfaat bagi masyarakat di sekitar wilayah kerja Regional 8, yang selama ini telah banyak membantu dalam hal menjaga konsdusifitas usaha dan lingkungan perusahaan” tambahnya.

Program ini turut melibatkan Pemerintah Daerah setempat dalam pelaksanaan dan pendistribusiannya agar setiap paket sembako yang dibagikan tepat sasaran kepada warga yang membutuhkannya.
Total 300 paket sembako yang terdiri dari, beras, gula, minyak dan bahan pangan lainnya didistribusikan ke Kabupaten Takalar dan Kabupaten Wajo, dimana kedua Kabupaten tersebut merupakan wilayah kerja Regional 8 PTPN I.

Ratusan masyarakat baik dari Kabupaten Takalar dan Kabupaten Wajo terlihat sangat antusias dalam mengatri untuk mendapatkan paket sembako, terlihat juga antrian yang tampak tertib dari mulai hingga berakhirnya pendistribusian di setiap lokasi.

“Bantuan ini tentunya sangat bermanfaat bagi kami, Alhamdulillah, karena PTPN I Regional 8 sudah mau perduli dan terus memberikan yang terbaik bagi kami, harapannya agar PTPN I Regional 8 dapat terus maju dan sukses dalam menjalankan bisnisnya” Tanggap Sri, Masyarakat Kabupaten Takalar.

BACA JUGA :   Pantau Iklim, PTPN Group Gunakan AWS Nusaklim

“Terima kasih Regional 8, selamat ulang tahun PTPN Group, bantuan ini akan membawa dampak yang sangat besar bagi kami masyarakat kecil, semoga hal ini bisa terus dilaksanakan kedepannya” Mursyid, masyarakat Kabupaten Wajo.

Maalun berharap kegiatan TJSL Regional 8 dapat terus berkelanjutan dan memberikan manfaat yang lebih luas lagi kepada para masyarakat.

“Harapannya, program seperti ini akan terus ada, berkelanjutan, sehingga yang menerima manfaatnya tidak hanya di sekitar wilayah kerja kami, tapi dapat lebih meluas lagi” tutup Maalun. (Kn/*)

Facebook Comments