Komandan Kodim 0408/BSK Jadi Irup HUT Kabupaten Kaur ke-21

0
89

Kinni.id, Kaur Bengkulu – Komandan Kodim 0408 BS/ Kaur jadi irup Hari Ulah Tahun (HUT) Kabupaten Kaur ke-21 tahun 2024 diselenggarakan dengan khidmat, kegiatan yang mengusung tema Teruslah Berkarya Untuk Kabupaten Kaur Yang Lebih Baik, Unggul Maju dan Sejahtera pada hari, Kamis (23/5/2024).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Komadan Komando Distrik Militer 0408/BSK Letkol Czi Bambang Santoso,S.H selaku Inspektur Upacara bertempat di Lapangan Merdeka Kota Bintuhan Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu.

Tampak hadir dalam pelaksanaan Upacara tersebut Gubernur Bengkulu yang diwakili Asisten III Bidang Administrasi Umum Nandar Munadi, S.Sos, M.Si, Bupati Kaur H. Lismidianto, S.H., M.H, Wakil Bupati Herlian Muchrim, S.T, jajaran Forkopimda, Sekda Dr. Drs Ersan Syahfiri, MM, Para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Ketua Presidium Pemekaran Kabupaten H. Syamhardi Saleh, Perwakilan Kabupatenn/kota, Perwakilan
Kabupaten Pesisir Barat, Organisasi Wanita dan Organisasi Kepemudaan.

Dalam sambutan, Dandim menyampaikan saya atas nama Pemerintah Kabupaten Kaur menghaturkan selamat datang kepada seluruh tamu undangan tanpa terkecuali serta apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak terutama para sesepuh, toko pejuang, presedium dan tokoh masyarakat kabupaten kaur yang telah memperjuangkan berdirinya kabupaten kaur yang sangat tercinta.

Dandim dalam acara kegiatan memperingati HUT sebagai momentum untuk mengingat kembali bahwa setiap capaian pembangunan yang kita raih saat ini adalah berkat kerja keras para pendahulu kita, sejatinya sejarah selalu menyimpan sukacita tentang kegemilangan dan harapan akan mimpi dan cita- cita mulia.

Karena itu, bagi kita yang pada masa ini mampu menjadikan sejarah sebagai cermin, maka kita akan semakin semangat berkarya untuk memberi makna dengan kemampuan yang kita miliki serta melanjutkan pembangunan yang telah dirintis dan diperjuangkan.

BACA JUGA :   PKS Bersyukur Tiga Kadernya Masuk Bursa Cawalkot Versi Survei Rakata

Kita harus bersyukur Kabupaten Kaur yang dianugerahi kekayaan budaya dan sumber daya pariwisata yang luar biasa dari Allah SWT, dengan demikian harus pula diiringi dengan pemikiran yang inovatif, penuh kreatifitas serta kerja produktif demi Kabupaten Kaur yang baik, Unggul,
Maju dan Sejahtera, Pungkasnya. (ADV/Jusri)

Facebook Comments